Connect With Us

Hari Pertama Cuti Bersama Lebaran, Ruas Jalan Kota Tangerang Mulai Lengang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 April 2022 | 15:52

Arus lalu lintas di kawasan perkantoran di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang tampak lengang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang mulai lengang pada Jumat 29 April 2022, memasuki H-3 Lebaran 2022 lantaran sebagian besar warga melakukan perjalanan mudik.

Terlebih, pada hari pertama cuti bersama Lebaran ini, kawasan perkantoran dan pabrik di Kota Tangerang terlihat lengang.

Tampak Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang yang menjadi kawasan perkantoran karena keberadaan Pengadilan Negeri Tangerang, Kejari Tangerang, dan Imigrasi Tangerang sepi.

"Iya mulai terasa lengang (arus lalu lintas) karena perkantoran dan pabrik mulai libur," ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo saat dikonfirmasi, Jumat 29 April 2022.

Meski tampak lengang, kata Joko Sembodo, arus lalu lintas terpantau normal. Dia menyebut, arus lalu lintas sangat lancar.

"Masih normal-normal saja. Karena truk kan sudah tidak ada. Jadi cenderung lancar," katanya.

Ia menyebut, pihaknya sedang fokus melakukan pengamanan jalur mudik di wilayah Polres Metro Tangerang Kota.

"Kami sedang fokus operasi Ketupat. Pengamanan jalur mudik," katanya.

Lengangnya arus ruas jalan wilayah Kota Tangerang ini juga terjadi karena sudah banyak warga yang melakukan perjalanan mudik Lebaran ke daerah-daerah.

Kemarin, pihak pemerintah sudah melepas rombongan mudik gratis di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang. Tercatat, ada 1.200 kuota mudik gratis tersebut, lalu ditambah 3.000 kuota karena tingginya antusias warga yang ingin mudik.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill