Connect With Us

Jalan Rusak di Gandasari Tangerang Sudah 3 Tahun Tidak Diperbaiki

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 4 September 2022 | 09:13

Kondisi jalan rusak di Jalan Palem Manis Raya, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Palem Manis Raya, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, mengalami kerusakan di sejumlah titik. Kondisi tersebut telah berlangsung selama tiga tahun, tanpa ada upaya perbaikan dari pemerintah daerah setempat.

Pantauan TangerangNews, Minggu 4 September 2022, jalan tersebut selain berlubang permukaannya pun tidak rata serta ada beberapa aspal yang sudah terkelupas.

Pada malam hari, jalan tersebut memiliki pencahayaan yang minim sehingga akan sangat berbahaya apabila ada kendaraan melintas dengan kecepatan tinggi. Jika tidak mengetahui kondisi jalan tersebut, dapat menyebabkan kecelakaan.

"Sudah lama, sudah dari sekitar tiga tahun. Kalau masih jelek begitu kan berarti belum ada perbaikan," ujar Rafa pemilik toko kelontong di sekitar jalan tersebut kepada TangerangNews.

Rafa mengatakan, jalan tersebut kerap dilalui kendaraan-kendaraan berat seperti truk kontainer yang menuju kawasan industri. Dirinya pun berharap agar jalan itu bisa diperbaiki.

"Supaya nyaman dilalui dan tidak menyebabkan kecelakaan," tukasnya.

Humas Kelurahan Gandasari Baharudin, mengatakan, pihak kelurahan tidak bisa melakukan perbaikan jalan lantarkan tidak memiliki kewenangan.

"Kita bukan desa, jadi tidak ada anggaran untuk pembangunan-pembangunan seperti itu," kata Baharudin. 

Meski demikian, pihak kelurahan siap menerima laporan dari masyarakat terkait jalan tersebut dan akan memfasilitasi dengan menyampaikan keluhan kepada yang lebih berwenang, yakni Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Cegah Pelecehan Seksual di Kampus, Pemkab Tangerang Perkuat Satgas PPKS

Jumat, 19 Juli 2024 | 23:02

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) memperkuat peran Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) Perguruan Tinggi.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill