Connect With Us

Didesak Tuntaskan Persoalan Jalan Rusak di Kota Tangerang, Angkasa Pura II Bungkam

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Maret 2022 | 20:22

Sepanjang Jalan Juanda di Neglasari, Kota Tangerang yang merupakan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta kondisinya rusak parah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok warga Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang menggelar aksi demo terkait rusaknya Jalan Juanda, Senin 21 Maret 2022. Mereka mendesak Pemkot Tangerang dan PT Angkasa Pura II menuntaskan persoalan jalan rusak ini.

"Kami mohon Pemkot Tangerang duduk bareng dengan BUMN Angkasa Pura II Persero. Jadi, kami ingin pembangunan jalan tidak tambal sulam, tetapi dibangun total," jelas Subur, tokoh masyarakat setempat dalam orasinya.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Tangerang Muhammad Ikhsan mengatakan, sampai saat ini belum ada penanganan atas Jalan Juanda yang rusak ini. Sebab, diakuinya, pihaknya terkendala status aset dalam melakukan perbaikan jalan.

"Memang khusus jalur Juanda, Garuda, dan Kali Perancis ada beberapa ruas yang masih berada atau menjadi status asetnya milik Angkasa Pura II," katanya.

Menurut Ikhsan, Jalan Juanda merupakan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta milik aset PT Angkasa Pura II. "Karena status aset itu milik Angkasa Pura II, kita tidak bisa melakukan penanganan," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi TangerangNews terkait persoalan tersebut, para pejabat PT Angkasa Pura II bungkam. Seperti VP of Corporate Communication AP II Hufron Kurniadi dan Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Holik Muardi tak memberikan respons.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill