Connect With Us

Banjir Rendam Jalan di Kolong Fly Over Cibodas Tangerang, Lalu Lintas Macet

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:37

Kemacetan di Fly Over Cibodas, Kota Tangerang, akibat banjir, Rabu 5 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terjadi kemacetan di Jalam Gatot Subroto, di bawah Fly Over Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Rabu 5 Oktober 2022, pagi. Hal ini disebabkan banjir yang menggenagi jalan tersebut sejak Selasa, 4 Oktober 2022, sore.

"Genangan air di lokasi dengan ketinggian kurang lebih 40 sentimeter," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Akibatnya lokasi saat ini belum dapat dilintasi kendaraan roda empat maupun roda dua. Sejumlah aparat Kepolisian pun langsung diterjunkan, untuk melaksanakan pemantauan genangan air dan mengurai kemacetan arus lalu lintas di lokasi.

"Pemantauan terus dilakukan anggota Polsek Jatiuwung, kami tetap berkoordinasi dengan stakeholder terkait antisipasi jika hujan turun lagi," jelas Kapolres,

Hingga berita ini di terbitkan kemacetan terjadi akibat dari kendaraan yang melamban melintasi lokasi. Sejumlah polisi terus melakukan woro-woro kepada masyarakat, untuk tetap hati-hati lantaran kondisi jalan raya yang basah dan licin.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill