Connect With Us

Banjir Rendam Jalan di Kolong Fly Over Cibodas Tangerang, Lalu Lintas Macet

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:37

Kemacetan di Fly Over Cibodas, Kota Tangerang, akibat banjir, Rabu 5 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terjadi kemacetan di Jalam Gatot Subroto, di bawah Fly Over Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Rabu 5 Oktober 2022, pagi. Hal ini disebabkan banjir yang menggenagi jalan tersebut sejak Selasa, 4 Oktober 2022, sore.

"Genangan air di lokasi dengan ketinggian kurang lebih 40 sentimeter," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Akibatnya lokasi saat ini belum dapat dilintasi kendaraan roda empat maupun roda dua. Sejumlah aparat Kepolisian pun langsung diterjunkan, untuk melaksanakan pemantauan genangan air dan mengurai kemacetan arus lalu lintas di lokasi.

"Pemantauan terus dilakukan anggota Polsek Jatiuwung, kami tetap berkoordinasi dengan stakeholder terkait antisipasi jika hujan turun lagi," jelas Kapolres,

Hingga berita ini di terbitkan kemacetan terjadi akibat dari kendaraan yang melamban melintasi lokasi. Sejumlah polisi terus melakukan woro-woro kepada masyarakat, untuk tetap hati-hati lantaran kondisi jalan raya yang basah dan licin.

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill