Connect With Us

Buka Sedasi, Sachrudin: Pemuda Harus Mampu Menjadi Inspirator Pembangunan

Advertorial | Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:53

Waki Wali Kota Tangerang Sachrudin saat membuka kegiatan Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) yang merupakan rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Taman Elektrik Kota Tangerang, Rabu, 26 Oktober 2022 malam. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyebut pemuda merupakan sebagai aset terbesar yang dimiliki bangsa, karena dapat membawa perubahan menuju masa depan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Sachrudin saat membuka kegiatan Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) yang merupakan rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Taman Elektrik Kota Tangerang, Rabu, 26 Oktober 2022 malam.

"Di era masyarakat yang multikultural seperti ini, pemuda merupakan aset dan harapan masa depan bangsa. Pemuda harus mampu menjalin sinergitas dan menjadi inspirator dalam pembangunan Kota Tangerang, sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu Semangat Pemuda Inspirasi," jelasnya.

Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk terus mendukung para pemuda dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para pemuda yang ingin maju dan berkembang.

Baca juga: Momen Seru Wakil Wali Kota Tangerang Bermain Kuis Belajar Sosok Nabi dengan Siswa SD

"Seiring waktu dan pesatnya kemajuan jaman, Pemerintah Kota Tangerang terus membuka akses yang luas kepada seluruh pemuda untuk bersama-sama membangun kota ini. Kegiatan hari ini merupakan bukti bahwa peran pemuda di Kota Tangerang sangatlah penting," katanya.

Pada 28 Oktober 2022, lanjut Sachrudin, merupakan hari kebangkitan anak muda Indonesia. Sachrudin berharap hal tersebut dapat dijadikan oleh para generasi muda sebagai momentum untuk membangkitkan semangat dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

"Saya harap seluruh komponen pemuda Kota Tangerang agar mampu berhimpun untuk berkarya lebih besar agar dapat menjadi motor utama penentu perubahan khusunya bagi Kota Tangerang dan juga bagi bangsa Indonesia," harap Sachrudin.

Sebagai informasi, acara Sedasi yang diselenggarakan selama lima hari mulai dari 26 sampai 30 Oktober 2022 dengan menampilkan berbagai macam kegiatan seperti festival musik, pameran, donor darah, dan kegiatan lainnya.

KOTA TANGERANG
Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Sabtu, 13 April 2024 | 12:40

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah tempat usaha ayam potong terbakar di Jalan Teladan 1, RT03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar, Sabtu 13 April 2024, dini hari.

BANDARA
Arus Balik di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Capai 2,3 Juta Jiwa

Arus Balik di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Capai 2,3 Juta Jiwa

Jumat, 12 April 2024 | 12:36

Sebanyak 2,3 juta pemudik diprediksi akan menggunakan jalur udara melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill