Connect With Us

Proyek Perbaikan Bikin Pengendara Terjebak Macet 1 Jam di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Oktober 2022 | 14:59

Kondisi kemacetan di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, akibat proyek perbaikan jalan, Senin 31 Oktober 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com–Kemacetan parah terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 31 Oktober 2022.

Antrean para pengendara yang hendak melintasi kawasan tersebut tampak mengular pada pagi tadi. Bahkan, mereka terjebak kemacetan hampir satu jam lamanya.

Kemacetan tersebut dipicu karena adanya perbaikan ruas jalan. Tampak setengah ruas jalan sedang dilakukan pengecoran.

Sejumlah warganet mengeluhkan kondisi kemacetan tersebut. Ada juga netizen yang meminta pengendara untuk bersabar, karena perbaikan jalan untuk kepentingan bersama.

"Td lewat sini. Macet kan ya. Antri kan ya. Trs di klaksonin. Lah trs saya harus terbang gt biar yg belakang sy bs pd lewat?? Heran," tulis komentar @tennyfk dalam postingan di salah satu akun Instagram.

"Sabar aja.. lg di bagusin jalan nya... dan harus tertib berlalu lintas, jangan saling serobot..." tulis @arycheeseblak.

Ada salah satu netizen yang memberikan saran jalur alternatif untuk menghindari kemacetan tersebut. Jika ingin menuju Perempatan McDonald's Shinta, disarankan melintasi Jalan Raya Beringin. 

"Kalau mau ke arah pinangsia atau ke arah tol mendingan lewat jalan baru via jalan betet raya nanti tembus di jl lingkar palem semi," tulis saran @wahyu.n.p_.

Namun, saran tersebut ditanggapi netizen lain yang menyebut bahwa tidak ada jalur alternatif, karena jalan tersebut juga macet.

"Sama aja, sama2 macet juga.. karna sedang ada galian buat trotoar.. beringin raya tadi pagi macet parah," tulis komen @ingwdhs.

KOTA TANGERANG
Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

BANTEN
Program TJSL PLN Bantu Tingkatkan Produktivitas Ekonomi di Lebak Banten

Program TJSL PLN Bantu Tingkatkan Produktivitas Ekonomi di Lebak Banten

Jumat, 19 Juli 2024 | 13:37

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berkomitmen mendukung peningkatan produktivitas ekonomi di Kabupaten Lebak, Banten.

TEKNO
Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:45

Segala aktivitas di dunia maya meninggalkan jejak digital yang berisi informasi tentang aktivitas penggunanya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill