Connect With Us

Belanja Dibayarin Pasar Modern Banjar Wijaya Tangerang Bantu Pemerintah Tekan Inflasi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Januari 2023 | 14:21

Program ‘Belanja Dibayarin’ yang digelar Pasar Modern Banjar Wijaya di Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Program ‘Belanja Dibayarin’ yang digelar Pasar Modern Banjar Wijaya di Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Desember 2022 lalu, berhasil membantu pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat, agar tidak terdampak inflasi. 

Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya, Ilham Wahyudi kepada media, Jumat 6 Januari 2023. 

Program yang digagas untuk menarik para pelanggan tersebut, rupanya tidak hanya mampu mendatangkan pelanggan baru untuk Pasar Modern Banjar Wijaya, tetapi juga pelanggan merasa diskon yang diberikan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru itu mampu membantu perekonomian mereka. 

“Kami bersyukur program Belanja Dibayarin ini disambut oleh pelanggan dan terutama pemerintah tentunya, kami dapat membantu tekan masyarakat yang terdampak inflasi,” jelas Ilham. 

Kemeriahan event ‘Belanja Dibayarin’ itu berujung pada pemberian door prize kepada para pelanggan.

“Sekitar 700 vouhcer potongan belanja Rp20 ribu dan 300 untuk kupon Rp35 ribu sudah kita sebar dari jauh-jauh hari. Hasilnya, dapat menyerap kebutuhan rumah tangga pelanggan. Kami akan terus melakukan program yang baik ini di kemudian hari, agar dapat membantu pelanggan dan terutama pedagang kami,” terang Ilham.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill