Connect With Us

Viral Modus Pemerasan Pura-pura Tertabrak di Cipondoh Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 26 Mei 2023 | 11:50

Tangkapan layar diduga aksi pemerasan seorang pemotor terhadap sopir mobil lansia di Cipondoh, Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan diduga aksi pemerasan oleh seorang pemotor terhadap pengemudi mobil di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam video unggahan akun Instagram @infocipondohid, tampak seorang pemotor yang mengenakan helm memaksa sopir mobil tersebut untuk keluar karena menabrak kendaraannya.

Sopir lansia tersebut pun enggan untuk menuruti permintaan dari pemotor lantaran tidak merasa bersalah, serta diduga pemotor tersebut yang justru dengan sengaja menabrakkan dirinya.

Bahkan, pemotor itu tak segan mencabut kunci mobil dan terus meminta sopir untuk keluar melihat kondisi kendaraannya.

Ia pun berdalih ada saksi mata melihat kejadian, yang diduga komplotan dari pemotor itu.

Lantaran terus didesak dan ditarik-tarik, sopir lansia itu turun dari kendaraan dan mengikuti pemotor tersebut. Akhirnya, Pemotor itu pun meminta biaya ganti rugi dua kali lipat terhadap sopir.

Video itu pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menilai hal itu merupakan modus baru pemerasan dengan cara pura-pura tertabrak atau sengaja menabrakkan diri.

"Bae2 modus itu, saksi pun ntar komplotan dia Pura2. Niat memeras itu," komentar akun @hndr_ssnt.

"Gak dapet Motor, malak mobil pun jadi...!! Ingetin aja mukanya klo ada di sekitaran rumah anda..!!," komentar akun @mhadifauzan17.

"Modus itu min, pelaku bilang ada saksi padahal komplotannya juga !! Basi basi. Modelnya kayak pengemis yg di stasiun Poris kemaren yg pura pura ketabrak atau sengaja nabrakin dirinya sendiri," komentar akun @piian07.

"tandain mukanya, muka2 kriminal itu, gk keliatan knp2 kok," komentar akun @kobra_ray.

BANTEN
Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Senin, 17 Juni 2024 | 16:52

Perayaan Hari Raya Idul Adha 2024 di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten berlangsung dengan lancar dan aman, sehingga masyarakat dapat melaksanakan salat dan kegiatan kurban pada Senin, 17 Juni 2024.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill