Connect With Us

Diduga Dilecehkan Pedagang Mainan, 9 Bocah Pelajar SD di Tangerang Diberi Pendampingan

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 13 Juni 2023 | 12:43

Ilustrasi Pencabulan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak sembilan bocah pelajar SD di Tangerang diduga menjadi korban pelecehan seksual seorang pedagang mainan yang viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangerang akan memberikan pendampingan kepada diduga sembilan korban tersebut.

Kabid Perlindungan perempuan dan anak P2TP2A Kota Tangerang Dewi Amperawati mengatakan, dugaan kasus pelecehan tersebut terjadi di dua sekolah yang berbeda dengan para korban masih berstatus sebagai pelajar.

"Saat ini sudah dibuatkan jadwal untuk dilakukan konseling terhadap sembilan anak korban, dan menunggu panggilan proses BAP dari kepolisian untuk dilakukan pendampingan hukum terhadap pelapor," ujarnya saat dikonfirmasi seperti dikutip dari sindonews.com, Selasa, 13 Juni 2023.

Sebagai informasi, beredar video viral di media sosial memperlihatkan dugaan pelecehan seksual terhadap beberapa pelajar SD di Kecamatan Poris, Kota Tangerang pada Selasa, 6 Juni 2023, lalu. Dalam video tersebut, terduga pelaku berinisial S, 47, melakukan aksi pelecehan seksual dengan menyentuh kemaluan para korban.

Diketahui, S merupakan seorang pedagang mainan keliling yang kerap menjajakan barang dagangannya di bagian depan luar kedua sekolah tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kota (Dindik) Kota Tangerang Jamaluddin telah menginstruksikan seluruh pihak-pihak terkait seperti para kepala bidang (Kabid) termasuk kepala sekolah untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali usai viralnya dugaan pelecehan tersebut.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill