Connect With Us

Pengemudi Mabuk yang Tabrak 3 Petugas Dishub Ngaku Pacar Anak Wali Kota Tangerang, Arief: Saya Tidak Kenal

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 4 Juli 2023 | 09:40

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Puspem Kota Tangerang, Kamis, 25 Agustus 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com- Pengemudi mabuk berinisial MDA, 20, yang menabrak tiga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, pada Minggu, 2 Juli 2023, lalu, mengaku memiliki hubungan spesial atau berstatus sebagai pacar dari anak Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Terkait hal itu, Wali Kota Tangerang membantah pernyataan dari MDA lantaran baik dirinya maupun putrinya tidak mengenali pemuda tersebut.

"Saya tanya sama anak saya juga tidak (kenal), itu kakak kelas SD sama SMP, kan sudah jauh banget, sekarang anak saya sudah kuliah," ujar Arief dikutip dari beritasatu.com, Selasa, 4 Juli 2023.

Arief menegaskan hanya menerima laporan terkait adanya para petugas Dishub yang menjadi korban tabrak dari mobil milik MDA, sementara untuk identitas dari sosok yang masih berstatus sebagai mahasiswa semester empat itu ia mengaku tidak tahu menahu.

"Saya tidak sampai situ, mungkin Kadishub yang paham, saya cuma dilaporin kejadiannya, terus saya arahkan untuk laporin polisi, lagian saya juga tidak kenal juga sama yang bersangkutan (MDA)," jelasnya.

Selain itu, Arief menyatakan mendukung dan menghormati segala proses hukum berlanjut sesuai peraturan terkait kasus tersebut.

"Upaya hukumnya sudah dibikin laporan, itu kan sudah ditangani langsung sama kepolisian, kita hormati proses hukumnya lah, supaya proses hukumnya bisa tuntas," ucapnya.

Ia pun menyayangkan tindakan dari pemuda berinisial MDA yang nekat mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk sehingga menimbulkan jatuhnya korban.

"Kecewa banget lah, apalagi kan masalahnya dia (MDA) Sudah tahu habis minum-minuman mungkin ya, itu kok berani banget berkendara, kan bahaya," ungkapnya.

Adapun kondisi para petugas Dishub yang mengalami luka-luka akibat tertabrak oleh MDA, telah mendapatkan penanganan oleh tim medis pihak RSUD Kota Tangerang.

"Pagi itu mereka sudah langsung ditangani oleh pihak RSUD Kota Tangerang. Kondisinya ada yang patah tulang, terus satu orang lagi ada yang robek paha dan satu lagi ada yang luka bakar karena kesiram air panas," katanya.

Saat ini, proses hukum terhadap MDA tengah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

TANGSEL
4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30

Sebanyak 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bullying di Binus Internasional Serpong, oleh Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill