Connect With Us

Pengemudi Mabuk yang Tabrak 3 Petugas Dishub Ngaku Pacar Anak Wali Kota Tangerang, Arief: Saya Tidak Kenal

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 4 Juli 2023 | 09:40

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Puspem Kota Tangerang, Kamis, 25 Agustus 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com- Pengemudi mabuk berinisial MDA, 20, yang menabrak tiga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, pada Minggu, 2 Juli 2023, lalu, mengaku memiliki hubungan spesial atau berstatus sebagai pacar dari anak Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Terkait hal itu, Wali Kota Tangerang membantah pernyataan dari MDA lantaran baik dirinya maupun putrinya tidak mengenali pemuda tersebut.

"Saya tanya sama anak saya juga tidak (kenal), itu kakak kelas SD sama SMP, kan sudah jauh banget, sekarang anak saya sudah kuliah," ujar Arief dikutip dari beritasatu.com, Selasa, 4 Juli 2023.

Arief menegaskan hanya menerima laporan terkait adanya para petugas Dishub yang menjadi korban tabrak dari mobil milik MDA, sementara untuk identitas dari sosok yang masih berstatus sebagai mahasiswa semester empat itu ia mengaku tidak tahu menahu.

"Saya tidak sampai situ, mungkin Kadishub yang paham, saya cuma dilaporin kejadiannya, terus saya arahkan untuk laporin polisi, lagian saya juga tidak kenal juga sama yang bersangkutan (MDA)," jelasnya.

Selain itu, Arief menyatakan mendukung dan menghormati segala proses hukum berlanjut sesuai peraturan terkait kasus tersebut.

"Upaya hukumnya sudah dibikin laporan, itu kan sudah ditangani langsung sama kepolisian, kita hormati proses hukumnya lah, supaya proses hukumnya bisa tuntas," ucapnya.

Ia pun menyayangkan tindakan dari pemuda berinisial MDA yang nekat mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk sehingga menimbulkan jatuhnya korban.

"Kecewa banget lah, apalagi kan masalahnya dia (MDA) Sudah tahu habis minum-minuman mungkin ya, itu kok berani banget berkendara, kan bahaya," ungkapnya.

Adapun kondisi para petugas Dishub yang mengalami luka-luka akibat tertabrak oleh MDA, telah mendapatkan penanganan oleh tim medis pihak RSUD Kota Tangerang.

"Pagi itu mereka sudah langsung ditangani oleh pihak RSUD Kota Tangerang. Kondisinya ada yang patah tulang, terus satu orang lagi ada yang robek paha dan satu lagi ada yang luka bakar karena kesiram air panas," katanya.

Saat ini, proses hukum terhadap MDA tengah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill