Connect With Us

15 Pasangan Tanpa Surat Nikah Diamankan di Hotel

| Selasa, 26 April 2011 | 22:36

Pasangan mesum (dens / dira)

 
TANGERANG-Lima belas pasangan selingkuh berhasil diamanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Tangerang di beberapa hotel kelas melati, Selasa (26/4) dini hari. Mereka diamankan karena tidak bisa memperlihatkan surat nikah ketika diminta petugas.
 
Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Tangerang Irman Pujahendra pasangan tersebut didapatkan di sejumlah hotel diantaranya, hotel mandala, Tangerang, Wisma Anggrek, Wisma PKPN, Flamboyan dan Merdeka.

“Saat kita periksa mereka tidak bisa memperlihatkan surat nikah, jadi langsung kita abawa ke kantor untuk didata dan menahan kartu identitasnya lebih dahulu. Mereka harus meminta surat pengatar dari RT/RW untuk mengambil kartu identitas tersebut,” ungkapnya.

Irman mengatakan, personil yang dikerahkan dalam operasi ini sebanyak 50 personil atau 2 pleton. Operasi ini sudah menjadi operasi rutin untuk menegakkan Perda  no 8/2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang. “Ini operasi rutin. Biasa kita lakukan dua kali dalam sebulan untuk mencegah aksi pelacuran,” tuturnya.

Irman menambahkan, untuk waktunya sendiri tidak bisa dipastikan kapan dilaksanakan, namun untuk kali ini sengaja dilakukan pada malam hari. “Pengunjung hotel sangat banyak ketika malam hari dan ini waktu yang paling tepat untuk dilakukan operasi,” imbuhnya.(RAZ)
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill