Connect With Us

Konten Kreator Tangerang Buka Rumah Makan Gratis di Pasar Lama

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 17 November 2023 | 16:10

Peresmian rumah makan gratis di kawasan Pasar Lama, Jalan A Damyati, RT 01, RW 06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Kamis, 16 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Konten kreator asal Kota Tangerang, Richard Theodore kembali menghebohkan jagat media sosial.

Pasalnya, pria kelahiran 1995 ini baru saja meresmikan Rumah Makan Gratis miliknya yang terletak di kawasan Pasar Lama, Jalan A Damyati, RT 01, RW 06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Kamis, 16 November 2023.

Peresmian rumah makan gratis ini didampingi langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Camat Tangerang Yudi Pradana, serta rekan-rekan sesama konten kreator.

Berdasarkan pantauan, peresmian rumah makan gratis itu disambut antusias oleh masyarakat, terlihat ratusan warga setempat memadati dan berdesakkan untuk mencicipi menu di rumah makan gratis.

Richard mengatakan, rumah makan gratis ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa berbagai antar sesama, salah satunya dengan memberikan makanan yang cukup kepada siapa pun.

Dia menuturkan, rumah makan gratis ini tidak hanya diperuntukkan bagi warga miskin, bahkan warga kalangan ekonomi atas pun boleh merasakannya.

"Ini untuk semua golongan, semua orang bisa makan, tanpa memandang rendah satu atau dua golongan tertentu," jelas Richard.

Sebelumnya, Richard sempat menggratiskan sejumlah jajanan kuliner di Pasar Lama Tangerang. Rangkaian aksi ini ia lakukan dalam rangka turut berpartisipasi dalam kemajuan Kota Tangerang.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi langkah Richard yang telah membangun rumah makan gratis di Kota Tangerang. 

Menurutnya, Richard merupakan contoh nyata pemuda Kota Tangerang yang tidak melupakan kampung halamannya.

"Semoga menjadi contoh besar untuk muda mudi lainnya di Kota Tangerang," tutup Sachrudin.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill