Connect With Us

Viral Tiktokers Asal Tangerang Bagi-bagi BBM Gratis di SPBU, Malah Bikin Macet

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 November 2023 | 19:03

Potongan video lautan manusia membludak untuk mengantre bensin gratis di SPBU Pertamina 34-12306, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, yang diborong oleh Richard Theodore. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang Tiktokers asal Tangerang Richard Theodore kembali menjadi sorotan usai memborong sebuah SPBU Pertamina 34-12306 di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam video di akun TikTok pribadinya, Richard sengaja memborong SPBU tersebut membagi-bagikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax secara gratis khusus kepada para pemotor pada Minggu, 05 November 2023.

Sontak hal itu membuat geger warga setempat dan para pengendara yang melintas. Para pemotor pun berbondong-bondong mengantre di SPBU tersebut hingga menyebabkan antrean panjang yang mengular ke jalan dan menimbulkan kemacetan.

Di tengah-tengah antrean tersebut, Richard pun sempat menyapa para penggemarnya dan melakukan tantangan berhadiah Rp50 ribu bagi yang dapat memenangkan adu suit dengannya.

Terlihat para pemotor rela mengantre berjam-jam meski saat itu hujan mengguyur demi mendapatkan BBM gratis yang diborong oleh Richard. Beberapa diantaranya merekam peristiwa tersebut untuk menyampaikan keluhannya.

"Banyak orang-orang yang kecewa gegara ulah Richard Theodore, yang ngantri berjam-jam dari pukul 14.00 sampai pukul 16.00 tidak kebagian bensin," ungkap akun TikTok @ndahhh dikutip Rabu, 08 November 2023.

"Kecewa sih yang gamau ngantri jadi kena macetnya, gw abis dari Gacoan mau pulang kena macet," komentar akun @Pitooo.

"harusnya dibuat jadwal dan diatur berapa kendaraan perhari nya agar tidak membludak," timpal akun @megy_agustin17.

Sebelumnya, Richard sempat viral usai diduga merendahkan bapak-bapak penjaga warung di NTT melalui konten tes kejujuran. Dia menyebut bapak penjaga warung tersebut tidak jujur. Hal itu pun menuai kecaman dari berbagai pihak.

TANGSEL
Lagi Nyebrang Jalan, Pejalan Kaki Ditabrak Motor hingga Luka Parah di Serpong Tangsel

Lagi Nyebrang Jalan, Pejalan Kaki Ditabrak Motor hingga Luka Parah di Serpong Tangsel

Kamis, 18 Juli 2024 | 17:27

Seorang pejalan kaki ditabrak oleh pengendara sepeda motor saat menyebrang di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 18 Juli 2024.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

TEKNO
Eka Hospital BSD Layani Operasi Penggantian Lutut dengan Teknologi Robotik, Minim Rasa Sakit dan Cepat Pulih

Eka Hospital BSD Layani Operasi Penggantian Lutut dengan Teknologi Robotik, Minim Rasa Sakit dan Cepat Pulih

Selasa, 16 Juli 2024 | 18:09

Eka Hospital Group, sebagai pelopor dalam pelayanan kesehatan dengan teknologi medis meluncurkan layanan medis dengan teknologi robotik untuk operasi penggantian lutut.

KAB. TANGERANG
5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

Kamis, 18 Juli 2024 | 16:39

Sebanyak 5 petugas Panitia Penyelenggara Pemilu (PPK) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang diduga pesta minuman keras (miras).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill