Connect With Us

Viral Tiktokers Asal Tangerang Bagi-bagi BBM Gratis di SPBU, Malah Bikin Macet

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 November 2023 | 19:03

Potongan video lautan manusia membludak untuk mengantre bensin gratis di SPBU Pertamina 34-12306, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, yang diborong oleh Richard Theodore. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang Tiktokers asal Tangerang Richard Theodore kembali menjadi sorotan usai memborong sebuah SPBU Pertamina 34-12306 di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam video di akun TikTok pribadinya, Richard sengaja memborong SPBU tersebut membagi-bagikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax secara gratis khusus kepada para pemotor pada Minggu, 05 November 2023.

Sontak hal itu membuat geger warga setempat dan para pengendara yang melintas. Para pemotor pun berbondong-bondong mengantre di SPBU tersebut hingga menyebabkan antrean panjang yang mengular ke jalan dan menimbulkan kemacetan.

Di tengah-tengah antrean tersebut, Richard pun sempat menyapa para penggemarnya dan melakukan tantangan berhadiah Rp50 ribu bagi yang dapat memenangkan adu suit dengannya.

Terlihat para pemotor rela mengantre berjam-jam meski saat itu hujan mengguyur demi mendapatkan BBM gratis yang diborong oleh Richard. Beberapa diantaranya merekam peristiwa tersebut untuk menyampaikan keluhannya.

"Banyak orang-orang yang kecewa gegara ulah Richard Theodore, yang ngantri berjam-jam dari pukul 14.00 sampai pukul 16.00 tidak kebagian bensin," ungkap akun TikTok @ndahhh dikutip Rabu, 08 November 2023.

"Kecewa sih yang gamau ngantri jadi kena macetnya, gw abis dari Gacoan mau pulang kena macet," komentar akun @Pitooo.

"harusnya dibuat jadwal dan diatur berapa kendaraan perhari nya agar tidak membludak," timpal akun @megy_agustin17.

Sebelumnya, Richard sempat viral usai diduga merendahkan bapak-bapak penjaga warung di NTT melalui konten tes kejujuran. Dia menyebut bapak penjaga warung tersebut tidak jujur. Hal itu pun menuai kecaman dari berbagai pihak.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill