Connect With Us

Dandim 0506/Tgr Ali Imran Diganti, Sachrudin Kenang Kebersamaan Selama Bertugas

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 18 November 2023 | 19:53

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam acara lepas sambut Dandim 0506/Tgr yang digelar di Episode Hotel Gading Serpong, pada Jumat, 17 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang resmi diganti, semula dari Kolonel Infanteri Ali Imran menjadi Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Endik Hendra Sandi.

Kolonel Infanteri Ali Imran diganti untuk dipindahtugaskan ke wilayah lain. Acara lepas sambut pun digelar di Episode Hotel Gading Serpong, pada Jumat, 17 November 2023.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang turut menghadiri acara lepas sambut mengungkapkan kenangan saat saling bekerja sama dengan Ali Imran untuk menjaga ketertiban di Kota Tangerang.

"Begitu banyak yang telah kita lakukan bersama dalam bersinergi dan berkolaborasi baik dalam menjaga maupun dalam hal pembinaan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas," ujar Sachrudin.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin mendoakan Ali Imran agar senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan di tempat barunya bertugas.

Tak lupa, Sachrudin mengucapkan selamat datang kepada Endik Hendra Sandi sebagai Dandim 0506/Tgr yang baru.

Sachrudin menuturkan, dirinya menantikan inovasi-inovasi dari Letkol Hendra untuk menjaga dan mewujudkan masyarakat yang aman, tertib, serta berdaya saing dengan kolaborasi bersama Pemerintah Kota dan juga Forkopimda.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0506/Tgr yang baru," tutupnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill