Connect With Us

Berlaku Sampai 31 Desember, Ini Deretan Diskon di Mal Balekota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 5 Desember 2023 | 15:48

Diskon barang-barang elektronik di Mal Balekota Tangerang (@TangerangNews / istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pusat perbelanjaan legendaris di Kota Tangerang, Mal Balekota menawarkan promo diskon di berbagai tenant-nya yang berlaku mulai 01 hingga 31 Desember 2023 mendatang.

Marketing Manager Mal Balekota Budi Mulyo Putro menjelaskan, promo diskon ini merupakan bagian dari Tangerang Great Sale, yang dapat ditemui di berbagai tenant seperti Hypermart, Matahari Department Store, Buccheri, dan tenant FnB.

"Hypermart memberikan promo-promo menarik dan diskon up to 30 persen, Matahari Department Store diskon up to 70 persen, Buccheri diskon 50 hingga 70 persen," bebernya Senin, 04 Desember 2023.

Menurut Budi, Mal Balekota mengalami peningkatan penjualan terhitung sejak resmi dimulai pada 01 Desember 2023 lalu. Meski begitu, Budi menilai masih banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya diskon Tangerang Great Sale, sehingga kemungkinan masih akan terjadi kenaikan.

"Minggu lalu sudah ada peningkatan penjualan yang cukup baik. Mungkin karena masih awal-awal dimulainya Tangerang Great Sale, belum banyak masyarakat yang mengetahui," katanya.

Salah satu pengunjung, Yesika menuturkan, mengaku baru mengetahui adanya program Tangerang Great Sale saat tidak sengaja melihat unggahan di media sosial Instagram.

"Ternyata, benar ada banyak sekali diskon. Ini sangat bermanfaat, terlebih sekarang awal bulan dan bisa dimanfaatkan banyak orang," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disperindagkop UKM Suli Rosadi mengatakan, Tangerang Great Sale diadakan dalam rangka upaya memajukan perputaran ekonomi di Kota Tangerang guna menciptakan kesejahteraan merata dan menekan inflasi.

"Saya harap, masyarakat dapat berbelanja dan menikmati diskon-diskon Tangerang Great Sale," pungkasnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill