Connect With Us

Berlaku Sampai 31 Desember, Ini Deretan Diskon di Mal Balekota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 5 Desember 2023 | 15:48

Diskon barang-barang elektronik di Mal Balekota Tangerang (@TangerangNews / istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pusat perbelanjaan legendaris di Kota Tangerang, Mal Balekota menawarkan promo diskon di berbagai tenant-nya yang berlaku mulai 01 hingga 31 Desember 2023 mendatang.

Marketing Manager Mal Balekota Budi Mulyo Putro menjelaskan, promo diskon ini merupakan bagian dari Tangerang Great Sale, yang dapat ditemui di berbagai tenant seperti Hypermart, Matahari Department Store, Buccheri, dan tenant FnB.

"Hypermart memberikan promo-promo menarik dan diskon up to 30 persen, Matahari Department Store diskon up to 70 persen, Buccheri diskon 50 hingga 70 persen," bebernya Senin, 04 Desember 2023.

Menurut Budi, Mal Balekota mengalami peningkatan penjualan terhitung sejak resmi dimulai pada 01 Desember 2023 lalu. Meski begitu, Budi menilai masih banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya diskon Tangerang Great Sale, sehingga kemungkinan masih akan terjadi kenaikan.

"Minggu lalu sudah ada peningkatan penjualan yang cukup baik. Mungkin karena masih awal-awal dimulainya Tangerang Great Sale, belum banyak masyarakat yang mengetahui," katanya.

Salah satu pengunjung, Yesika menuturkan, mengaku baru mengetahui adanya program Tangerang Great Sale saat tidak sengaja melihat unggahan di media sosial Instagram.

"Ternyata, benar ada banyak sekali diskon. Ini sangat bermanfaat, terlebih sekarang awal bulan dan bisa dimanfaatkan banyak orang," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disperindagkop UKM Suli Rosadi mengatakan, Tangerang Great Sale diadakan dalam rangka upaya memajukan perputaran ekonomi di Kota Tangerang guna menciptakan kesejahteraan merata dan menekan inflasi.

"Saya harap, masyarakat dapat berbelanja dan menikmati diskon-diskon Tangerang Great Sale," pungkasnya.

HIBURAN
Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:10

Jagat sinema Indonesia kembali kedatangan film horor bertajuk Pemandi Jenazah garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

TANGSEL
Kementerian PPPA Sebut Pembullyan Terjadi Karena Salah Pola Asuh Orang Tua

Kementerian PPPA Sebut Pembullyan Terjadi Karena Salah Pola Asuh Orang Tua

Kamis, 22 Februari 2024 | 08:44

Kasus pembullyan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) oleh seniornya menuai berbagai reaksi, termasuk dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill