Connect With Us

Beredar Video Diduga Pemain Bola Naturalisasi Asal Nigeria Aniaya Warga di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Desember 2023 | 19:37

Potongan video pria diduga pemain bola naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka Egwuatu alias Olisa menampar warga, di Perumahan Taman Paris, Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat 8 Desember 2023, lalu. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan pria diduga pemain bola naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka Egwuatu alias Olisa menganiaya seorang warga, beredar di media sosial.

Diduga penganiayaan itu dipicu Olisa yang tidak terima ditegur lantaran mobilnya menyerempet mobil warga.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi di Perumahan Taman Paris, kawasan Pinangsia, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat 8 Desember 2023, lalu.

Dalam video tersebut terlihat Olisa keluar dari mobil warga hitam yang terparkir di depan rumah, kemudian dia mendekati pemuda yang diketahui bernama Kevin dan langsung menamparnya sebanyak dua kali.

"Kamu kayaknya enggak sopan ya, kamu kayanya enggak sopan ya," kata Olisa sambil menampar pemuda tersebut. 

Usai melakukan aksi kekerasan, Olisa kembali masuk mobil untuk pergi diduga sambil menantang korban.

"Saya tunggu, saya tunggu!" teriak korban.

Peristiwa itu dibenarkan petugas keamanan perumahan berinisial PR Menurutnya, aksi penganiayaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

"Si pelaku yang kami tau namanya Olisa. Awalnya dia ditegur gara-gara mobilnya menyerempet mobil korban. Kemungkinan nggak terima langsung melakukan kekerasan," jelasnya ketika ditemui TangerangNews di lokasi, Minggu 17 Desember 2023.

Setelah kejadian itu, korban Kevin ditemani petugas keamanan setempat langsung melapor ke Polres Metro Tangerang Kota dan sudah dilakukan visum.

Sedangkan Olisa diketahui sudah tidak tinggal di rumah tersebut usai melakukan aksi kekerasan. Diduga ia melarikan diri.

"Sudah dilaporkan tapi enggak tahu kelanjutannya gimana. Kalau pelaku sudah pindah bersama istrinya, sudah tidak ada di sana," jelas PR.

Menurut PR, Olisa memang sudah beberapa kali membuat masalah di kawasan perumahan tersebut.

"Dia pernah marah dan maki-maki saat belanja di minimarket, jadi bukan yang pertama bikin masalah di sini," terangnya.

Seperti diketahui Olisa adalah pemain naturalisasi dari Nigeria dan sudah pernah bermain di klub sepak bola liga Indonesia seperti PSKC Cimahi, PSM Mojokerto, Persipura, Muba Babel, PSMS Medan dan klub lainnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill