Connect With Us

Layanan Pengadilan Agama Kini Hadir di MPP Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Januari 2024 | 21:16

Loket layanan Pengadilan Agama di Mal Pelayanan Publik Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang, terus menghadirkan berbagai layanan pun untuk memudahkan masyarakat. Layanan terbaru yang dihadirkan kali ini yakni dari Pengadilan Agama Tangerang.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Taufik Syahzaeni, menerangkan di MPP, masyarakat kini bisa mengakses pelayanan publik dari Pengadilan Agama Tangerang.

"Terdapat satu loket layanan dari Pengadilan Agama Tangerang yang buka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00-15.00 WIB," katanya," Jumat 19 Januari 2024.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Tangerang Suryadi, hadirnya Pengadilan Agama di MPP Kota Tangerang ini sebagai langkah meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Tentunya masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini secara gratis mulai dari layanan informasi, pengaduan, pendaftaran perkara secara online (e-court), hingga pengambilan produk Pengadilan secara langsung," jelasnya.

Adapun layanan informasi yang bisa didapatkan yakni mengenai perkara sengketa perkawinan, waris, wasiat, hibah, Perkara Ekonomi Syariah, serta dapat langsung melakukan pendaftaran perkara di loket MPP Kota Tangerang.

"Di sana petugas kami akan membantu dalam menjelaskan dan mengurus segala proses pengaduan perkara tersebut,” tuturnya.

Hadirnya Pengadilan Agama Tangerang ini semakin melengkapi layanan non OPD di MPP Kota Tangerang. Sebelumnya sudah ada BPJS Kesehatan, Badan Pertanahan (BPN) Kota Tangerang, PLN Kota Tangerang, Badan Narkotika Nasional (BNN), Kejaksaan Negeri Tangerang, serta Polres Metro Tangerang Kota.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill