Connect With Us

Musim Hujan Rawan Kebocoran, Polisi Cek Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 1 Februari 2024 | 11:27

Polres Metro Tangerang Kota meninjau gedung penyimpanan logistik Pemilu di tingkat Kecamatan (PPK) di Kota maupun Kabupaten Tangerang pada Selasa, 30 Januari hingga Rabu, 31 Januari 2024 . (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memastikan kelancaran pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang meninjau gedung penyimpanan logistik Pemilu di tingkat Kecamatan (PPK) di Kota maupun Kabupaten Tangerang pada Selasa, 30 Januari hingga Rabu, 31 Januari 2024 .

"Karena kondisi cuaca, (musim hujan) saat ini, kita memastikan gudang dalam keadaan aman tidak ada kebocorannya. Tentunya kondisi tersebut harus menjadi catatan Penyelenggara Pemilu agar tidak terjadi kendala," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Zain menuturkan, pengecekan dilakukan di delapa lokasi, yakni GOR Dimyati di Kecamatan Tangerang, GOR Cibodas di Kecamatan Cibodas, GOR Gondong di Kecamatan Cipondoh, GOR Puri Beta di Kecamatan Larangan, GOR di Kecamatan Sepatan Timur, Aula Kecamatan Pakuhaji, Aula Kecamatan Teluknaga dan GOR Batuceper di Kecamatan Batuceper.

Lebih lanjut, Zain menyatakan lokasi gudang logistik dipastikan aman dan telah memenuhi kelayakan untuk digunakan.

Dalam kesempatan itu, Zain meminta agar seluruh jajarannya di lapangan bersiap siaga dan mampu mengelola kemungkinan situasi keamanan dan ketertiban dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Berkomunikasi dengan seluruh stakeholder terkait baik itu PPK dan Panwascam di tiap-tiap lokasi gudang logistik Pemilu di tiap daerah," pungkasnya.

Sebagai informasi, operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota melibatkan 1.408 Personel Polri, 450 Personil TNI, 201 Personil Satpol PP  dan 13. 880 Personil Linmas.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill