Connect With Us

HPN 2024, Pemkot Tangerang Apresiasi Kontribusi Insan Pers Publikasikan Program Pemerintah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Februari 2024 | 20:19

Logo Hari Pers Nasional ke-78 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com-Dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota mengucapkan selamat kepada insan pers. 

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Indri Astuti menyampaikan apresiasi atas kontribusi insan pers dalam mempublikasikan informasi terpercaya kepada masyarakat. 

"Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024, tentunya program pemerintah dapat berjalan tak lepas dari peran pers yang berkontribusi dalam mempublikasikan kepada masyarakat," ucapnya.

Indri menuturkan, Kota Tangerang yang hingga saat ini terus mengalami perkembangan, setiap prosesnya tidak terlepas dari peran pers.

Maka dari itu diharapkan insan pers dapat terus menyajikan informasi terpercaya, mencerdaskan masyarakat dan menjaga integritas dalam menyampaikan fakta.

"Semoga insan pers dapat terus menjadi mitra bagi pemerintah dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Tangerang," tutur Indri. 

Dengan tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”, hal ini bersamaan dengan suasana pesta demokrasi dalam Pemilu 2024.

"Untuk itu insan pers juga menjadi pilar demokrasi dengan menjaga integritas pemberitaan untuk menjaga keutuhan bangsa. Sukses selalu untuk para jurnalis yang berdedikasi," pungkas Indri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill