Connect With Us

Aksi Curanmor Digagalkan Pedagang Kelontong di Karawaci Tangerang, Pelaku Sempat Acungkan Golok

Yanto | Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:35

Kawanan curanmor mengacungkan golok saat kepergok beraksi di Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 15 Maret 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan H Salan, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, berhasil digagalkan pedagang warung kelontong.

Reno, Ketua RT04/03, Kelurahan Koang Jaya, membenarkan adanya aksi pencurian yang terjadi wilayahnya, pada Jumat 15 Maret 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, aksi tersebut sempat terekam CCTV rumah warga sekitar. Dalam video rekaman, terlihat empat pelaku berbocengan dengan dua sepeda motor. Dua pelaku di antaranya membawa senjata tajam (sajam).

"Iya bener telah terjadi aksi hendak mencuri, tetapi berhasil digagalkan sama pemilik warung, Mang Atim," ujarnya, Sabtu 16 Maret 2024.

Ketika itu, pelaku hendak menggasak motor yang terparkir di depan warung Mang Atim. Namun belum sempat membawa kabur, aksi nekat para pelaku berhasil dipergoki.

Setelah ketahuan, dua pelaku sempat mengancam warga setempat dengan golok. Karena tidak ada yang berani menangkap, mereka pun berhasil melarikan diri.

Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota Kompol Antonius membenarkan aksi pencurian sepeda motor yang digagalkan oleh warga setempat di wilayahnya.

"Iya benar, saya mendapatkan informasi telah terjadi pencurian sepeda motor dengan menggunakan senjata tajam pada sore hari sekitar jam 15.00 WIB," terangnya.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill