Connect With Us

Diduga Senggolan Motor, Ibu-ibu Terlindas Truk Kontainer hingga Jasad Hancur di Jatiuwung Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 Maret 2024 | 15:09

Polisi mengevakuasi jasad korban kecelakaan hingga tewas di Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu 23 Maret 2024, pagi. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tragis kembali terjadi antara motor dengan truk di Kota Tangerang. Kali ini korbannya seorang ibu-ibu berinisial Y, warga pasar Kemis, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol A-4275-ZC, di Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu 23 Maret 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari arah yang bersamaan, truk kontainer pengangkut barang nopol B-9450-UIW yang dikendarai NN melaju dari arah Jatiuwung menuju Pasar Kemis.

Tiba-tiba sepeda motor korban diduga bersenggolan dengan motor Beat nopol A-2497-VAW yang dikendarai M dari arah berlawanan.

Sementara di saat bersamaan datang truk kontainer. Korban pun terjatuh ke kolong truk kontainer hingga terlindas ban belakang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman membenarkan telah terjadi kecelakaan pengendara motor dengan truk kontainer.

"Diduga sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan dan mengakibatkan korban jatuh ke kiri langsung terlindas, untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Korban langsung meningal dunia di lokasi karena tubuhnya hancur. Jenazahnya kemudian di bawah ke RSUD Kabupaten Tangerang. sedangkan pengendara sepeda motor Beat yang di Kendari Insial ( M) di bawa kerumah Sakit Bunda Sejati Jatiuwung Kota Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Keren, Warga Tangerang Sulap Kulit Jagung Jadi Kerajinan wayang

Sabtu, 27 April 2024 | 13:30

Wayang merupakan budaya asli Indonesia, yang biasanya terbuat dari kulit hewan maupun kayu. Namun, apa jadinya jika wayang dibuat menggunakan kulit jagung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill