Connect With Us

HP Rusak Usai Dibongkar Diduga Jadi Pemicu Sopir Angkot Digorok di Cibodas Tangerang

Yanto | Selasa, 4 Juni 2024 | 15:44

Sopir angkot kritis usai digorok rekannya di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu 2 Juni 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGBEWS.com-Sopir angkot yang digorok temanya di Jalan Merak, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Minggu 2 Juni 2024, diduga dipicu masalah handphone (HP) rusak.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota AKP Prapto menjelaskan kekerasan kepada korban berinisial EN, berawal ketika pelaku R, meminta korban untuk memperbaiki HP-nya yang rusak.

Korban mengaku bisa memperbaiki HP tersebut. Pelaku pun percaya dan menyerahkan HP-nya.

"Tapi saat ditanya kondisi HP apakah sudah betul, korban bilang belum. Justru barang tersebut rusak dan tidak bisa diperbaiki. Akhirnya pelaku naik pitam hingga melakukan kekerasan dengan cara menyayat leher korban," ujarnya, Selasa 4 Junii 2024.

Korban ditolong warga dengan dibawa ke Rumah Sakit Tiara Cimone. Di sisi lain korban tidak melaporkan peristiwa itu, namun Polsek Jatiuwung, sesuai UU tipe A tetap melakukan pengejaran kepada pelaku.

"Identitas pelaku sudah diketahui, kita sedang melakukan pengejaran," ujar Prapto.

Seperti diketahui, EN sopir angkot R.02 Rute Perumnas 1-Poris Plawad menjadi korban kekerasan. Ia digorok rekannya saat berjalan di Jalan Marak Raya, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Korban awalnya terlihat berjalan bersama rekannya. Tiba-tiba saja, korban menghampiri warga sekitar meminta tolong untuk dibawa ke rumah sakit.

Saat dicek ternyata leher korban sudah dalam keadaan luka tersayat cukup lebar. Karena warga sibuk menolong korban, pelaku berhasil melarikan diri.

Sementara korban yang dalam keadaan kritis sempat dibawa ke RS Tiara, kemudian dipindah ke RSUD Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill