Connect With Us

Didukung Gerindra, PSI, PAN dan Nasdem, Faldo-Fadlin Resmi Maju Pilkada Kota Tangerang

Yanto | Minggu, 30 Juni 2024 | 16:05

Gerindra resmi mengusung Faldo Maldini dan Fadlin Akbar untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada perhelatan Pilkada Serentak 2024, Minggu 30 Juni 2024 (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Faldo Maldini dan Fadlin Akbar siap ramaikan bursa calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada perhelatan Pilkada Serentak 2024. Pasangan ini didukung partai Gerindra, PSI, PAN dan Nasdem.

Faldo Maldini, Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan, dirinya maju di Pilkada Kota Tangerang untuk berusaha membangun kota tersebut lebih maju lagi dan pembangunan searah dengan Pemerintah ke depannya.

Kota Tangerang juga memiliki potensi yang sangat besar. Untuk itu diperlukan pemimpin yang modern dan memiliki pengalaman yang bisa membawa pesan atau semangat baru.

"Saya siap maju di Pilkada Kota Tangerang untuk berusaha membangun Kota Tangerang," katanya dalam acara pertemuan bakal calon kepala daerah se-Provinsi Banten di salah satu hotel kawasan BSD, Kota Tangsel, Minggu 30 Juni 2024.

Terpisah, Politikus Nasdem Fadlin Akbar yang dicalonkan sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang mengaku, dirinya akan terjun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Tangerang. 

"Ya setelah diberikan SK pencalonan kami akan langsung terjun ke bawah," kata anak Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim ini.

Diketahui, dalam pertemuan penyerahan SK pencalonan tersebut dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPW Nasdem Wahidin Halim, Plt Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, Ketua DPW PAN Yandri Susanto dan Pengurus DPW PKS Gembong Rudiansyah Sumedi.

BANTEN
PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) mempererat kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka meningkatkan pelayanan ketenagalistrikan di Provinsi Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

WISATA
Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill