Connect With Us

Wahyu Resmi Pimpin Polres Metro Kota Tangerang

| Senin, 7 November 2011 | 23:01

Kapolres Kota Tangerang Wahyu Widada (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Terhitung mulai, Senin (7/1), Kombespol Wahyu Widada resmi menggantikan Kombespol Tavip Yulianto sebagai Kapolres Metro Kota Tangerang.
 
Pergantian Kapolres Metro Kota Tangerang tersebut, diresmikan setelah serah terima jabatan keduanya di Mapolres setempat.
 
Pergantian di lingkungan kepolisian itu dimaksudkan, untuk mencapai dinamika dalam organisasi tingkat kepolisian.
 
“Upacara pelepasan sudah kami persiapkan, dan hal ini merupakan tradisi kami jika ada pergantian pemimpin,” kata Kompol Haru Manurung, Kepala Seksi Humas Polres Metro Kota  Tangerang.
 
Menurutnya, upacara pemberian kalung bunga serta penyambutan terhadap Kombespol Wahyu Widada yang dilakukan oleh anggota juga merupakan tanda sambutan selamat datang atas bergabung yang bersangkutan di Polres Metro Tangerang. “Semua jajaran siap bekerja bersama Kapolres yang baru. Dan mendoakan kesuksesan bagi karir Kapolres yang lama,” singkatnya.
 
Kombespol Wahyu Widada yang mendapatkan kesempatan bicara mengatakan, dirinya siap meneruskan kepemimpinan Kombespol Tavip Yulianto.
 
“Saya akan menjalankan tugas dengan baik, dan saya akan melanjutkan tugas yang sudah dijalankan oleh Tavip Yulianto,” kata Wahyu Widada.
 
Meskipun baru sehari disahkan sebagai Kapolres, Wahyu bahkan langsung menegaskan akan mengungkap semua kasus yang merupakan pekerjan rumah Polres Metro Tangerang “Dengan dibantu oleh para Tim serta anggota yang ada, mudah-mudahan semuanya bias berjalan dengan baik,” tambah Wahyu Widada.
 
Lebih lanjut Wahyu mengutarakan, menjadi Kapolres di Kota Tangerang bukanlah hal yang mudah. Mengingat, Kota Tangerang merupakan kota dengan seribu industri, sehingga para penduduknya yang merupakan pendatang akan semakin banyak. “Tingkat urbanisasi ini bisa memicu  tingkat kejahatan meninggi. Tapi, kami imbau kepada petugas agar tetap siap siaga dalam hal apapun,” tegas Wahyu.
 
Sementara itu, Kombespol Taviv Yulianto yang meminta pamit langsung kepada para jajaran petugas di Mapolres Tangerang menyampikan beberapa kesan mendalam yang dilaluinya selama memimpin Polres Metro Tangerang. Menurutnya, dirinya sangat terkesan dengan anggota yang selalu kompak dalam bertugas, selain itu kebersamaan yang diciptakan di lingkungan Polres metro Tangerang juga sangat bersifat kekeluargaan.
 
Pantauan di lokasi, perpisahan antara pimpinan dan bawahan tersebut sempat diwarnai dengan tangis anggota Polres Metro Tangerang. “Pesan saya, laksankan tugas dengan sungguh-sungguh. Siapapun pemimpinnya, kita bekerja untuknegara dan untuk kenyamanan serta untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat,” singkatnya. (kun)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill