Connect With Us

Bobot Anda Mau Turun 76 kg, Ikuti Saran Wanita ini

EYD | Sabtu, 19 September 2015 | 12:14

Simone Anderson terus mengunggah foto dirinya selama hampir satu tahun. Kegigihannya menurunkan berat badan pun akhirnya terbayar manis. (ist / tangerangnews)

TANGERANG - Simone Anderson, wanita asal Amerika Serikat, mengalami kenaikan berat badan yang drastis ketika dirinya masuk ke universitas. Saat kelulusannya, berat badannya telah mencapai 168 kg yang membuat ukuran bajunya berubah dari 14 menjadi 30. Bahkan, dia juga mengalami kesulitan berjalan hingga seperti kehabisan napas.

Wanita berusia 22 tahun itu akhirnya memutuskan melakukan diet. Sebagai motivasi, dia mengunggah fotonya setiap minggu agar keluarga dan teman-temannya bisa mengawasi. Siapa sangka 69.000 orang mengikuti kisah perjalanan dietnya di halaman Facebook. Hal itu tentu saja mendorong Simone untuk semakin giat menjalankan dietnya.

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Simone pun berhasil menurunkan beratnya sebanyak 76 kg. Dia kemudian mengunggah fotonya untuk memberi semangat bagi orang lain. Dalam menjalankan dietnya, Simone mengganti kecintaannya terhadap karbohidrat dengan sayuran dan juga daging serta mengganti cemilan manis dengan buah-buahan. Dia juga melakukan olahraga, dimulai dari berjalan hingga akhirnya berlari.

Penurunan berat badannya yang cukup drastis, menyisakan gelambir kulit ditubuhnya. Dibutuhkan operasi selama 8 jam untuk menghilangkannya. Sebagai perayaan atas keberhasilan dietnya, wanita yang berprofesi sebagai make up artis ini pun mengadakan pesta besar bersama keluarga dan teman-temannya. "Sekarang, saya merasa sangat luar biasa, semua ini sungguh sangat layak," ucapnya.

 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

NASIONAL
Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Sabtu, 4 Mei 2024 | 13:18

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut adanya potensi terbentuknya industri ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill