Connect With Us

Direktur RS Bintaro Menilai Prita dan RS Omni Miss Komunikasi

| Jumat, 11 September 2009 | 00:18

TANGERANGNEWS-Direktur Rumah Sakit International (RSI) Bintaro Juniwati Gunawan, yang menjadi saksi dalam persidangan kasus Prita Mulyasari menilai bahwa terjadi miss komunikasi antara Prita dan pihak RS Omni Internasional sehingga Prita menulis keluhannya di email. “Saya mengambil kesimpulan bahwa tulisan prita yang merupakan sebuah keluhan pasien terhadap layanan rumah sakit karena ada miss komunikasi,” Katanya saat persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, hari ini. Juniwati menjelaskan, sebelumnya dia pernah membaca email Prita yang telah dikirim oleh rekan kerjanya. Setelah membaca isi surat itu, ia pun meneruskan email itu ke sejumlah stafnya dengan tambahan judul “Semoga hal ini tidak terjadi di RSI Bintaro”. Dia juga mengaku kalau Prita pernah dirawat di RSI Bintaro dari tanggal 12 hingga 16 Agustus setelah sebelumnya pindah dari RS Omni, namun Prita didiagnosa mengalami sakit gondongan. “Menurut dokter yang merawat prita, dia bukan sakit demam berdarah tapi gondongan,” ungkap Juniwati Ketika ditanya majelis hakim soal hasil laboratoriom yang diperbolehkan atau tidak jika diminta pasien, Ia mengatakan kalau sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) RS International Bintaro membolehkan hal tersebut. "Kalau pasien minta boleh saja, tapi bukan aslinya melainkan copy-nya," terangnya keapda ketua majelis hakim Arthur Hangewa.(rangga)
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill