Connect With Us

Setya Novanto Pindahan, Lukisan hingga Televisi Diangkut

EYD | Jumat, 18 Desember 2015 | 11:23

Setya Novanto (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Barang-barang milik Setya Novanto sudah dikemasi dari ruang ketua DPR. Barang itu lalu dibawa dari Gedung DPR ke rumah pribadinya di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Barang itu dibawa turun dari ruang ketua DPR melalui lift barang di Nusantara III, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015). Dua orang petugas keluar lift dengan membawa 5 lukisan.

Seorang petugas yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa barang-barang yang dia bawa berasal dari ruang ketua DPR. "Iya (dari ruangan Novanto). Dari lantai 3," kata petugas tersebut.

Di lukisan tersebut, ada kertas tertempel dengan tulisan SN yang merupakan inisial Setya Novanto. Lukisan kemudian dibawa ke mobil pikap. Di atas pikap itu sudah ada barang-barang lain milik Novanto. Selain lukisan, ada pula tiga layar televisi. Ada kardus bertuliskan pajangan hingga bed cover. "Mau dibawa ke Wijaya (rumah pribadi Novanto)," ujar petugas tersebut.

Novanto pagi tadi membacakan pidato pengunduran dirinya sebagai ketua DPR. Ade Komaruddin yang ditunjuk Fraksi Golkar sebagai pengganti Novanto baru akan dilantik pada Januari 2016 mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill