Connect With Us

UANG TUNAI SEGERA DIBAGIKAN PENGUNGSI

| Minggu, 5 April 2009 | 16:34

TANGERANGNEWS.COM-Sementara itu, Direktur Bantuan Sosial Korban Bencana Alam Departemen Sosial Andi Hanindito mengatakan, dalam waktu dekat akan segera dicairkan uang tunai untuk korban bencana alam itu. Rencananya, akan diserahkan kepada langsung kesetiap kepala keluarga. “Dari Provinsi Banten Rp5 juta dan dari Departemen Sosial Rp2 juta. Setiap kepala keluarga jadi akan mendapatkan Rp7 juta. Itu belum termasuk dari Pemkab Tangerang, namun saya tidak tahu berapa yang akan diberikan oleh Pemkab Tangerang,” kata Andi di Posko Utama Wisma Kerta Mukti di Kecamatan Ciputat Timur. Sementara itu, tampak di Wisma Kerta Mukti selain tenda untuk pengungsi terlihat juga sejumlah petugas sedang membangun rumah petak untuk korban bencana alam itu. General Manajer Divisi Umum Perumnas Tirian Darma mengatakan, pihaknya akan membangun 24 hunian sementara bagi para pengungsi. “Senin-Selasa ini mudah-mudahan sudah bisa digunakan,” katanya. Rumah berukuran 30x8 meter itu akan dihuni minimal 24 kepala keluarga dengan kekuatan mencapai 5 tahun. (adin)
NASIONAL
Sukses Jalankan Dekarbonisasi, PLN Raih Penghargaan Mata Lokal Award

Sukses Jalankan Dekarbonisasi, PLN Raih Penghargaan Mata Lokal Award

Senin, 20 Mei 2024 | 12:40

PT PLN (Persero) meraih penghargaan Mata Lokal Award kategori Best Impact in Environment of The Year atas komitmennya dalam mengurangi emisi karbon di Indonesia, penghargaan ini diumumkan di Jakarta, 17 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill