Connect With Us

Siap-Siap, Ada Operasi Patuh Jaya 2021 di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 September 2021 | 08:43

Ilustrasi Razia PSBB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2021 yang berlangsung selama 14 hari, yakni mulai 20 September sampai 3 Oktober 2021. Sasaran operasi ini selain pelanggar disiplin lalu lintas juga protokol kesehatan COVID-19

Adapun lokasi operasi yakni wilayah hukum Polda Metro Jaya, di antaranya Provinsi DKI Jakarta, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, termasuk Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo tidak menyebutkan secara detail jumlah titik Operasi Patuh Jaya ini

“Kan ini tidak ada razia, sasarannya penegakan protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas,” ucap Sambodo seperti dilansir dari Kompas, Senin 20 September 2021.

Ia menyebutkan, operasi ini untuk penegakan protokol kesehatan seperti pembubaran kerumunan, bagi-bagi masker, kampanye 3M, patroli skala besar, pembatasan ganjil genap dan tempat wisata, car free night.

Sedangkan untuk penegakan disiplin berlalu lintas, para pelanggar yang kasat mata bisa ditindak. Target khusus pada operasi ini seperti pengguna knalpot bising, pemakai rotator yang bukan haknya, lawan arus, balapan liar.

“Penilangan tetap ada untuk pelanggar yang kasat mata. Kalau ada yang kelihatan pasti kita hentikan dan ditindak (tilang),” kata Sambodo.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Jumat, 12 Juli 2024 | 16:12

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyerahkan bantuan sarana serta prasarana untuk kesenian dan keagamaan kepada warga Kecamatan Serpong Utara.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill