Connect With Us

200 Ribu Produk Eiger Ludes Terbakar di Gudang JNE Depok, Begini Proses Refund

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 September 2022 | 18:05

Eiger menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas 200 Ribu produknya yang terbakar di Gudang JNE Depok, Senin 12 September 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 200 Ribu produk merek Eiger ikut ludes dalam kebakaran di Gudang JNE Jalan Pekapuran, Curug, Cimanggis, Kota Depok, Senin 12 September 2022, pagi.

Hal ini menyebabkan ribuan pesanan pelanggan dari platform Shopee, TikTok, Lazada, Bukalapak dan eigeradventure.com, terpaksa dibatalkan.

Adapun proses pengembalian dana (refund) yang sudah dibayarkan oleh pelanggan, pihak Eiger menyatakan akan secara otomatis diproses oleh sistem di setiap marketplace setelah pelanggan mengajukan permohonan.

Untuk memudahkan proses pengembalian dana, pelanggan diminta melakukan konfirmasi status pemesanan melalui costumer service di +62-811-2311-632.

"Tim costumer service kami siap membantu Eigerian (pelanggan) 24 jam setiap harinya sampai proses pengembalian dana selesai," tulis Eiger dalam postingannya di Instagram @eigeradventure.

Sementara untuk proses pemesanan produk pada Shopee dan TikTok Shop ditutup sampai pihak Eiger memindahkan gudang penyimpanan barang ke lokasi lain. Eiger akan memberikan informasi jika akun official-nya di dua marketplace tersebut sudah dapat digunakan.

"Pemesanan produk masih dapat dilakukan melalui eigeradventure.com, Tokopedia dan Lazada," tambah Eiger.

Atas kendala tersebut, Eiger meminta maaf kepada para pelanggan dan berharap kondisinya cepat membaik sehingga bisa kembali memenuhi kebutuhan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill