Connect With Us

Kena Saraf Kejepit, Pria di Sepatan Tangerang Tewas dalam Kebakaran

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 September 2022 | 13:52

Korban tewas dalam kebakaran rumah di Kampung Pisangan Priuk, RT/RW 03/05, Desa Kayuagung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu 7 September 2022, malam. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria penghuni rumah di Kampung Pisangan Priuk, RT03/05, Desa Kayuagung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, tewas dalam kebakaran, Rabu 7 September 2022, malam.

Korban berinisial DR, 50, ini diketahui tengah mengalami sakit saraf kejepit sehingga ia harus istirahat di rumah seorang diri.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 22.00 WIB. Masyarakat setempat yang mengetahui kebakaran itu langsung berupaya melakukan pemadaman.

Warga mengira kondisi rumah sedang kosong karena para penghuni sedang di luar rumah. Namun setelah padam, warga menemukan ada satu penghuni rumah yang menjadi korban.

 

"Jadi kebakaran ini dipadamkan oleh warga setempat. Setelah diperiksa ke dalam, DR ini terpanggang dan meninggal dunia," jelas Kapolsek Sepatan AKP Suryanto, Kamis 8 September 2022.

Saat ditemukan, dalam posisi tidur di atas kursi di ruang tengah rumahnya. Menurut keterangan keluarga korban, bahwa DR, saat itu sedang sakit saraf kejepit. Diduga ia tidak bisa menyelamatkan diri karena konsisi sakitnya.

"Jadi jasad korban kondisi hangus, dengan posisi di ruang tengah. Dia tidurnya di kursi," katanya. 

Dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi karena korsleting listrik. Kendati demikian, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman mengetahui pasti penyebab pastinya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill