Connect With Us

Begini Kondisi Restoran Mang Engking di Citra Raya Tangerang Pasca Kebakaran Akibat Tersambar Petir

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 5 September 2022 | 15:33

Ruangan resepsionis restoran Gubug Makan Mang Engking di Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang ditutup sementara pasca kebakaran akibat tersambar petir, Senin 5 September 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Restoran Gubug Makan Mang Engking di Jalan Ecsarahaisadink Chinopolis Boulevard Utara No 78, Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang yang terbakar akibat tersambar petir, pada Jumat 2 September 2022 lalu, kini telah di buka kembali.

Hal tersebut diungkapkan Astri, Resepsionis Gubug Makan Mang Engking. Menurutnya, restoran seafood itu sudah buka kembali pada Minggu, 4 September 2022.

"Sudah buka kembali, sudah ramai juga pengunjungnya kemarin," kata Astri kepada TangerangNews di lokasi, Senin, 5 September 2022.

Ia mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi karena bagian atap bangunan tersambar petir saat hujan deras. Sambaran petir itu menimbulkan percikan api dan membakar atap bangunan yang terbuat dari kayu dan daun kelapa kering.

Pantauan TangerangNews di lokasi, Senin, 05 September 2022 siang, bangunan yang terbakar yakni bagian ruangan resepsionis diberi polisi dan ditutupi dengan plastik hitam. Pihak restoran tengah merenovasi ruangan tersebut. Sementara bagian resepsionis dipindahkan ke luar bangunan.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill