Connect With Us

Bertemu Sandiaga Uno, Bupati Tangerang Disebut Cagub

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:26

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media usai Upacara Hari Santri di lapangan Maulana Yudha Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 22 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di acara #DemiIndonesia yang digelar detikcom, di Hotel Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022.

Dalam pertemuan ini, Sandiaga sempat menyebut Zaki sebagai calon gubernur (cagub). Kemudian mereka pun bersalaman dan berpelukan.

"Cagub, cagub, cagub," kata Sandiaga seperti dilansir dari detikcom, Minggu 30 Oktober 2022.

Terkait dukungan sebagai cagub tersebut, Zaki mengatakan belum mau maju ke arah masa. Saat ini, dirinya tengah fokus memenangkan suara Partai Golkar di DKI Jakarta dalam Pemilu 2024 nanti.

"Nggak, pokoknya kita kerja dulu buat Golkar Jakarta. Konsentrasi sekarang ini adalah bagaimana caranya Golkar DKI bisa menjadi salah satu pemenang atau peraih suara terbanyak di Provinsi DKI Jakarta," ujar Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini.

Seperti diketahui, dorongan terhadap Zaki untuk maju Pilgub DKI Jakarta semakin menguat. Sandiaga Uno juga bukan pertama kalinya menyebut Zaki sebagai cagub. 

Nama Zaki disebut Sandiaga sebagai calon pemimpin DKI Jakarta saat menghadiri kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, Minggu 17 Agustus 2022, lalu.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill