Connect With Us

Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Denny Bagus Irawan | Senin, 1 Agustus 2016 | 19:00

Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan dari KOP Limited) untuk mengembangkan “NUVASA BAY”, proyek hunian kelas atas dan Mixed Use terbaru bertaraf internasional di Nongsa, Batam.

 

Kolaborasi antara KOP Properties Pte Ltd. dan Sinar Mas Land adalah untuk mengembangkan sebagian lahan di tepi pantai dan lagoon untuk landed house, low rise condominium dan mixed use di Nuvasa Bay.

 

Kami percaya dan optimis akan kesuksesan kolaborasi pengembangan proyek Nuvasa Bay melalui MoU yang ditandatangani Sinar Mas Land dengan KOP Properties, yang juga merupakan pengembang beberapa proyek resort & hunian kelas atas seperti The Ritz-Carlton Residences Singapura,” ujar  Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land.

 

Dia  menyatakan  hal ini menunjukkan keseriusan Sinar Mas Land dalam mencanangkan Nuvasa Bay sebagai hunian kelas atas terpadu yang terbaik di Batam.

 

“Bahkan di Asia Tenggara. Kami juga menargetkan kawasan ini sebagai salah satu tujuan utama bagi turis lokal dan mancanegara yang berkunjung di pulau Batam,” tuturnya.

 

Ishak juga menerangkan bahwa Sinar Mas Land mengharapkan Nuvasa Bay juga akan menjadi pilihan utama bagi para Investor yang ingin berinvestasi properti di Batam dikarenakan pertumbuhan properti di Batam merupakan salah satu yang tertinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

 

“Kami menargetkan masyarakat kelas menengah atas Batam dan expatriate yang bekerja di Batam untuk bertempat tinggal di kawasan ini. Akses ke Nuvasa Bay dalam tahun-tahun mendatang akan sangat dimudahkan dengan adanya pembangunan outer ring road dan jembatan Lelay, dimana nantinya hanya dibutuhkan 10-15 menit untuk menuju Nongsa dari pusat kota (Batam Center),” paparnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill