Connect With Us

Melesat, Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ Tembus Target

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 Desember 2021 | 15:41

Apartemen Sky House Alam Sutera+ Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ berhasil membukukan pertumbuhan hingga 124 persen atau lebih dari Rp329 miliar pada awal Desember 2021 ini.

"Per awal Desember, kami berhasil membukukan pencapaian penjualan hingga mencapai 124 persen dari target tahunan atau mencapai lebih dari Rp329 miliar," ujar Head of Marketing Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis 9 Desember 2021.

Robby mengatakan, perkembangan penjualan ini menandakan minat masyarakat yang relatif tinggi untuk memiliki hunian dengan lokasi strategis di area Alam Sutera, Kota Tangerang.

Menurutnya, pencapaian tersebut patut disyukuri karena di tengah pandemi Covid-19 penjualan bisa melesat dengan kencang. “Ini menandakan keyakinan masyarakat berinvestasi properti sudah membaik seiring dengan mengalirnya dana belanja ke sektor properti,” ujar Robby. 

Robby menuturkan, kenaikan penjualan bila dihitung sejak 2019 hingga 2020 telah mencapai hampir dua kali lipat, dan Sky House Alam Sutera+ terus melanjutkan prestasi dengan kenaikan nilai penjualan tahunan periode 2020 hingga 2021 hingga mencapai 39 persen dan masih akan terus dapat bertambah hingga penutupan buku di akhir Desember 2021.

Menurut dia, secara konsisten apartemen yang berlokasi di CBD  atau Kawasan Bisnis Terpadu Alam Sutera, tepatnya di samping IKEA Alam Sutera ini, membangun kepercayaan masyarakat, dan berkomitmen pada kualitas serta target waktu pembangunan dan target rencana serah terima.

“Dapat dilihat, Tower Acacia telah menyelesaikan topping off sejak Juli 2021 dan saat ini sedang pada tahap dekorasi untuk persiapan serah terima yang rencananya dijadwalkan pada 2023,” ujarnya.

Sedangkan Tower Castilla telah memulai pekerjaan pilling sejak November 2021, yang rencananya akan diserahterimakan pada 2024. Kenaikan harga unit apartemen yang mencapai sebesar 5 persen akan segera berlaku pada Januari 2022. 

“Mendorong para calon pemilik Sky House Alam Sutera+ untuk segera memiliki unit sebelum akhir Desember 2021 untuk memperoleh keuntungan yang lebih optimal," tuturnya.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

TANGSEL
Jaga Shift Malam, Pagi-pagi Satpam di Pondok Aren Tangsel Ditemukan Tewas Tergeletak

Jaga Shift Malam, Pagi-pagi Satpam di Pondok Aren Tangsel Ditemukan Tewas Tergeletak

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:27

Seorang pria berinisial AD, 48, yang berprofesi sebagai satpam di salah satu gedung di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tergeletak sudah tak bernyawa, Kamis 18 Juli 2024, pagi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill