Connect With Us

FM7 Resort Hotel Sambut Tahun Baru Imlek dengan Menu Suki

Tim TangerangNews.com | Rabu, 7 Februari 2024 | 10:13

FM7 Resort Hotel, Kecamatan Benda, Kota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, FM7 Resort Hotel yang berlokasi hanya 1.9 KM dari bandara Soekarno Hatta tepatnya di Jl. Raya Perancis No. 67 Benda menghadirkan promo special makan siang ataupun makan malam anda bersama keluarga dengan menu Suki untuk perayaan yang berkesan.

Nikmati pengalaman bersantap yang istimewa dengan menu Suki khas Tahun Baru Imlek di FM7 Resort Hotel mulai dari Rp. 295.000++ bisa di santap untuk 2-4 orang. 

Para koki FM7 Resort Hotel telah meracik berbagai hidangan Suki yang lezat, menampilkan beragam rasa dengan bahan-bahan pilihan terbaik, untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Mulai dari daging premium hingga sayuran segar dan saus celup yang lezat, menu Suki FM7 Resort Hotel menjanjikan perjalanan kuliner yang tak terlupakan.

Pada perayaan Tahun Baru Imlek ini FM7 Resort Hotel memberikan gratis Yu Sheng dan buah potong setiap kali anda memesan Menu Suki.

Dipenuhi dengan sayuran dan buah-buahan segar musiman, hidangan Yu Sheng dan buah potong ini adalah cara FM7 Resort Hotel untuk mengucapkan selamat tahun baru yang penuh dengan kemakmuran, kesehatan, dan kebahagiaan.

Tidak hanya itu, FM7 Resort Hotel memiliki fasilitas gratis antar jemput 24 jam ke bandara Soekarno Hatta, dan hotel berbintang empat ini memiliki fasilitas sangat lengkap dan kids friendly. 

Jadi buat anda yang datang bersama keluarga dan anak-anak untuk bersantap di FM7 Resort Hotel dapat menikmati fasilitas kids corner secara gratis. 

Atau anda juga bisa menggunakan fasilitas di FM7 Resort Hotel seperti swimming pool, fitness center, kolam berendam air panas dan air dingin, sauna dan steam. Sangat menyenangkan bukan, makan bersama keluarga sambil beraktivitas.

Promo Tahun Baru Imlek eksklusif ini tersedia mulai tanggal 1 Februari 2024 sampai dengan 14 Februari 2024. 

Bergabunglah dan ajaklah keluarga dan teman-teman Anda untuk bersenang-senang di FM7 Resort Hotel. Nikmati suasana hangat dan ramah sambil bersantap yang mencerminkan esensi Tahun Baru Imlek.

Untuk memesan meja, anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp di no +628111223035. 

FM7 Resort Hotel menantikan kehadiran Anda dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang tak terlupakan, dengan menu Suki lezat, dan semangat kegembiraan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill