Connect With Us

The First Stone Tangerang Hadirkan Rumah 3 Lantai Seharga Rp1 Miliaran

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Maret 2024 | 23:21

Penandatanganan kerja sama J Trust Bank dengan The First Stone di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, untuk pembiayaan KPR, Kamis 7 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Mentari Abadi Sentosa, pengembang perumahan The First Stone menghadirkan hunian 3 lantai seharga mulai dari Rp1 miliaran.

Berlokasi di Jalan Diklat Pemda, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hunian bernama Klaster Emerald ini, menggabungkan keunggulan konsep green living yaitu tersedianya ruang terbuka hijau (RTH).

Selain itu, desain rumah modern dan efisien, serta integrated development dengan pusat kota.

"Di Klaster Emerald akan dibangun sebanyak 376 unit, 3 lantai Rp1 miliaran," ujar Indrawan Soemarko, Direktur Utama PT Mentari Abadi Sentosa, usai penandatanganan kerja sama dengan J Trust Bank, Kamis 7 Maret 2024. 

Indrawan menambahkan, hunian ini didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama milenials terhadap hunian yang baik dan nyaman.

Tidak hanya desain dan estetika rumah yang diutamakan, tetapi juga aspek fungsionalnya, seperti ventilasi dan pencahayaan ruangan yang maksimal dan perawatan rumah yang mudah. 

"Keunggulan kita, 60 persen kawasan hijau, jadi banyak RTH. Kita tahu udara ibu kota saat ini kurang baik, kita jadi usung konsep hijau," terangnya.

Kemudian, pemilihan bahan tidak hanya dilihat dari kualitas yang tinggi tetapi juga dipastikan cocok dengan desain, konsep dan juga lingkungan sekitar.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah The First Stone mengedepankan “quality control” untuk setiap pembangunan agar dapat berjalan dengan maksimal dan presisi demi kepuasan konsumen.

The First Stone juga dilengkapi dengan sistem keamanan one gate sistem akses card, instalasi listrik bawah tanah.

Kemudian, memiliki sarana pelengkap seperti club house yang dilengkapi fasilitas seperti gym fitness, kolam renang, lapangan basket, dan juga terdapat fasilitas jogging track yang mengelilingi danau, taman untuk bermain anak dan keluarga.

"The First Stone dipersiapkan untuk semua generasi yang ingin memiliki hunian dengan kualitas premium, sangat cocok untuk investasi jangka panjang di bidang properti dengan harga yang sangat terjangkau, jangka waktu serah terima sekitar 18 bulan," ujar Indrawan.

Untuk memberikan kemudahan masyarakat memiliki rumah impian, The First Stone juga menjalin kerja sama dengan J Trust Bank, untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR).

Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank akan industri properti terutama dalam meningkatkan kepemilikan perumahan hijau di Indonesia.

Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang sebagian besar memilih cara angsuran melalui bank. 

"Kami telah mempersiapkan produk unggulan KPR dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun," kata Senior Executive Vice President J Trust Bank Saptono A Irawan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill