Connect With Us

The First Stone Tangerang Hadirkan Rumah 3 Lantai Seharga Rp1 Miliaran

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Maret 2024 | 23:21

Penandatanganan kerja sama J Trust Bank dengan The First Stone di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, untuk pembiayaan KPR, Kamis 7 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Mentari Abadi Sentosa, pengembang perumahan The First Stone menghadirkan hunian 3 lantai seharga mulai dari Rp1 miliaran.

Berlokasi di Jalan Diklat Pemda, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hunian bernama Klaster Emerald ini, menggabungkan keunggulan konsep green living yaitu tersedianya ruang terbuka hijau (RTH).

Selain itu, desain rumah modern dan efisien, serta integrated development dengan pusat kota.

"Di Klaster Emerald akan dibangun sebanyak 376 unit, 3 lantai Rp1 miliaran," ujar Indrawan Soemarko, Direktur Utama PT Mentari Abadi Sentosa, usai penandatanganan kerja sama dengan J Trust Bank, Kamis 7 Maret 2024. 

Indrawan menambahkan, hunian ini didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama milenials terhadap hunian yang baik dan nyaman.

Tidak hanya desain dan estetika rumah yang diutamakan, tetapi juga aspek fungsionalnya, seperti ventilasi dan pencahayaan ruangan yang maksimal dan perawatan rumah yang mudah. 

"Keunggulan kita, 60 persen kawasan hijau, jadi banyak RTH. Kita tahu udara ibu kota saat ini kurang baik, kita jadi usung konsep hijau," terangnya.

Kemudian, pemilihan bahan tidak hanya dilihat dari kualitas yang tinggi tetapi juga dipastikan cocok dengan desain, konsep dan juga lingkungan sekitar.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah The First Stone mengedepankan “quality control” untuk setiap pembangunan agar dapat berjalan dengan maksimal dan presisi demi kepuasan konsumen.

The First Stone juga dilengkapi dengan sistem keamanan one gate sistem akses card, instalasi listrik bawah tanah.

Kemudian, memiliki sarana pelengkap seperti club house yang dilengkapi fasilitas seperti gym fitness, kolam renang, lapangan basket, dan juga terdapat fasilitas jogging track yang mengelilingi danau, taman untuk bermain anak dan keluarga.

"The First Stone dipersiapkan untuk semua generasi yang ingin memiliki hunian dengan kualitas premium, sangat cocok untuk investasi jangka panjang di bidang properti dengan harga yang sangat terjangkau, jangka waktu serah terima sekitar 18 bulan," ujar Indrawan.

Untuk memberikan kemudahan masyarakat memiliki rumah impian, The First Stone juga menjalin kerja sama dengan J Trust Bank, untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR).

Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank akan industri properti terutama dalam meningkatkan kepemilikan perumahan hijau di Indonesia.

Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang sebagian besar memilih cara angsuran melalui bank. 

"Kami telah mempersiapkan produk unggulan KPR dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun," kata Senior Executive Vice President J Trust Bank Saptono A Irawan.

NASIONAL
Awas, 4 Penyakit Ini Kerap Muncul Usai Lebaran

Awas, 4 Penyakit Ini Kerap Muncul Usai Lebaran

Sabtu, 13 April 2024 | 07:21

Saat berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya Idulfitri, beragam hidangan lezat seperti opor ayam, rendang, kentang mustofa, dan aneka kue pasti menggoda selera.

BANTEN
PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

Jumat, 12 April 2024 | 21:35

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) telah menyiapkan 31 titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan 1 unit SPKLU mobile

BANDARA
Arus Balik di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Capai 2,3 Juta Jiwa

Arus Balik di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Capai 2,3 Juta Jiwa

Jumat, 12 April 2024 | 12:36

Sebanyak 2,3 juta pemudik diprediksi akan menggunakan jalur udara melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

TANGSEL
2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

Jumat, 12 April 2024 | 22:59

Dua unit rumah di Pamulang Estate, Jalan Cempedak, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes terbakar, Jumat 12 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill