Connect With Us

Ada Diskon Sampai Rp400 Juta-an untuk Pembelian Rumah di BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Februari 2024 | 21:04

Peluncurkan program Infinite Living dari Sinar Mas Land yang menawarkan diskon pembelian rumah sampai Rp400 jutaan, Kamis 22 Februari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land memberikan berbagai promo menarik dalam program Infinite Living. 

Promo ini berlaku untuk pembelian produk Sinar Mas Land di BSD City, maupun Kota Wisata Cibubur dan Grand City Balikpapan. 

Herry Hendarta, Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land menjelaskan, promo tersebut untuk mendukung adanya program dari Pemerintah Pusat, yakni penetapan kebijakan insentif berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) hingga Rp220 juta.

Program ini berlaku untuk pembelian rumah baru, baik rumah tapak ataupun apartemen siap huni yang telah diberlakukan sejak November 2023 hingga Desember 2024 mendatang.

"Melalui program national sales ini, kami menargetkan pendapatan sebesar Rp2,8 triliun dari penjualan kurang lebih 1.400 unit properti yang ditawarkan, sehingga akan berkontribusi terhadap  target marketing sales perusahaan tahun 2024," ujarnya, Kamis 22 Februari 2024.

Adapun, promo tersebut yakni subsidi down payment (DP) hingga 20 persen, diskon harga properti hingga 26 persen, dan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Program yang resmi diluncurkan pada tanggal 22 Februari ini berlaku hingga akhir tahun 2024.

Program Infinite Living juga menawarkan sejumlah promo yang dibagi dalam 3 periode sepanjang tahun 2024.

Periode I adalah yang paling banyak promosinya, dimulai tanggal 1 Maret hingga 30 Juni 2024. Dilanjutkan dengan periode II pada 1 Juli – 30 September, dan periode terakhir pada 1 Oktober – 31 Desember 2024. 

"Kalau ditotal, diskon yang bisa didapatkan hingga Rp411 juta-an untuk produk Kavling dan Rp200 juta-an untuk produk rumah tapak, dan ada juga produk komersial," kata Herry.

Promo lainnya, konsumen yang telah membeli produk properti di gelaran Infinite Living senilai Rp1 miliar, akan otomatis berkesempatan mendapatkan grandprize rumah tapak Myza Flathouse di BSD City dan Southgate Altuera Apartemen di TB Simatupang.

"Konsumen akan mendapatkan kupon kelipatan, misal dia membeli properti seharga Rp2 miliar maka akan mendapat kupon, dan seterusnya," jelas Nurhadi Lie, Head of Corporate Business Development Sales Sinar Mas Land.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill