Connect With Us

Klaster Cassia, Hunian 2 Lantai Modern Minimalis di Pusat Kota Tangerang Seharga Mulai Rp1,8 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Februari 2024 | 16:24

Klaster Cassia hunian berkonsep modern minimalis di kawasan Ayodhya, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Alam Sutera meluncurkan produk hunian terbarunya di kawasan Ayodhya, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang.

Berkonsep modern minimalis, hunian bernama Klaster Cassia ini akan dibangun total sebanyak 183 unit dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar.

Adeline Permana, Sales and Marketing Division Head Ayodhya by Alam Sutera mengatakan Klaster Cassia merupakan pengembangan produk rumah terakhir dari Ayodhya, setelah sukses dengan hunian sebelumnya seperti Ayodhya Garden 1 dan 2 serta The Terrace.

"Untuk tahap pertama akan dibangun 71 unit dari total 183 unit. Pembangunan dimulai tahun depan dengan target serah terima kunci pada Maret 2026," ujarnya saat launching Klaster Cassia, Jumat 23 Februari 2024.

Klaster Cassia menawarkan tiga tipe rumah dua lantai yang diambil berdasarkan nama rasi bintang yaitu Aquila seluas 6x14 meter yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Kemudian, Tipe Vela 6x16 meter dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Tipe lyra 7x14 meter dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Ketiga tipe rumah ini mengusung konsep modern minimalis dengan memiliki luas yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan untuk setiap penghuninya.

"Hunian ini didesain minimalis, namun tetap efisien dan nyaman. Cocok untuk keluarga baru, khususnya kaum milenial, atapun yang membawa orang tuanya tinggal bersama," jelas Adeline.

Selain itu, lokasinya yang strategis di tengah Kota Tangerang, memberikan kemudahan akses untuk beraktivitas di luar hunian.

Ada juga sejumlah fasilitas yang diberikan seperti ruang terbuka hijau, area bermain anak, sport lounge berisi kolam renang dan lapangan basket.

"Kami memberikan harga perdana mulai dari Rp1,8 miliar selama periode launching. Sampai saat launching ini, sudah sekitar 12 persen dari total 71 unit yang terjual. Setelah launching harga pasti naik lagi," ujar Adeline.

Adeline menambahkan, selama periode launching juga ada berbagai promo seperti gratis PL selama 2 tahun, gratis 2 unit AC, lalu pembelian sampai tanggal 24 Februari akan dapat undian diskon Rp100 juta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill