Connect With Us

Klaster Cassia, Hunian 2 Lantai Modern Minimalis di Pusat Kota Tangerang Seharga Mulai Rp1,8 Miliar

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Februari 2024 | 16:24

Klaster Cassia hunian berkonsep modern minimalis di kawasan Ayodhya, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Alam Sutera meluncurkan produk hunian terbarunya di kawasan Ayodhya, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang.

Berkonsep modern minimalis, hunian bernama Klaster Cassia ini akan dibangun total sebanyak 183 unit dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar.

Adeline Permana, Sales and Marketing Division Head Ayodhya by Alam Sutera mengatakan Klaster Cassia merupakan pengembangan produk rumah terakhir dari Ayodhya, setelah sukses dengan hunian sebelumnya seperti Ayodhya Garden 1 dan 2 serta The Terrace.

"Untuk tahap pertama akan dibangun 71 unit dari total 183 unit. Pembangunan dimulai tahun depan dengan target serah terima kunci pada Maret 2026," ujarnya saat launching Klaster Cassia, Jumat 23 Februari 2024.

Klaster Cassia menawarkan tiga tipe rumah dua lantai yang diambil berdasarkan nama rasi bintang yaitu Aquila seluas 6x14 meter yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Kemudian, Tipe Vela 6x16 meter dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Tipe lyra 7x14 meter dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Ketiga tipe rumah ini mengusung konsep modern minimalis dengan memiliki luas yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan untuk setiap penghuninya.

"Hunian ini didesain minimalis, namun tetap efisien dan nyaman. Cocok untuk keluarga baru, khususnya kaum milenial, atapun yang membawa orang tuanya tinggal bersama," jelas Adeline.

Selain itu, lokasinya yang strategis di tengah Kota Tangerang, memberikan kemudahan akses untuk beraktivitas di luar hunian.

Ada juga sejumlah fasilitas yang diberikan seperti ruang terbuka hijau, area bermain anak, sport lounge berisi kolam renang dan lapangan basket.

"Kami memberikan harga perdana mulai dari Rp1,8 miliar selama periode launching. Sampai saat launching ini, sudah sekitar 12 persen dari total 71 unit yang terjual. Setelah launching harga pasti naik lagi," ujar Adeline.

Adeline menambahkan, selama periode launching juga ada berbagai promo seperti gratis PL selama 2 tahun, gratis 2 unit AC, lalu pembelian sampai tanggal 24 Februari akan dapat undian diskon Rp100 juta.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill