Connect With Us

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub bersiap melakukan Topping Off pada 18 Mei 2024 mendatang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang. 

Seiring acara tersebut, juga akan digelar premier viewing show unit, sehingga konsumen melihat langsung gudang yang akan mereka tempati.

Head of Marketing Duta Indah Starhub Metta Clarissa mengatakan, Topping Off proyek gudang ini merupakan salah satu pencapaian dari Duta Indah StarHub yang sudah berpengalaman selama 30 tahun terakhir.

"(Kami) komitmen terkait progres pembangunan yang dijanjikan kepada konsumen," ungkap Metta dalam keterangannya, Selasa, 7 Mei 2024.

Metta menjelaskan, komplek Pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub hadir dengan konsep gudang 3 in 1, menyatukan gudang, kantor, dan workshop dalam satu atap. 

Tak hanya itu, kawasan ini akan dikelola secara profesional dengan Estate Management Professional untuk memastikan kenyamanan dan keamanan.

"Dan tentunya pengelolaan kawasan yang di kelola secara professional dapat menjaga serta meningkatkan nilai investasi," jelasnya.

Adapun pelayanan yang diberikan meliputi Security 24 jam, CCTV, dan tim layanan 24/7 akan disediakan untuk pemilik/penghuni. 

Menurutnya, komplek pergudangan ini sangat cocok untuk berbagai jenis bisnis seperti skincare, fesyen, logistik, dan lainnya.

Lebih lanjut, dengan harga Rp 3,9 M untuk gudang 3 in 1 serta promo khusus doorprize heavy duty racking dan doorprize lainnya senilai miliaran rupiah, Metta mengajak para calon konsumen untuk memilih unit gudang Duta Indah Starhub dalam Topping Off.

"Anda juga dapat menikmati hidangan khas nusantara yang akan disajikan saat acara. Jadi jangan sampai ketinggalan dan segera pilih unit gudang Anda pada acara kami," tutupnya. 

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

NASIONAL
Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2024 pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Cihampelas Walk, Bandung, dengan menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia aplikasi PLN Mobile.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill