Connect With Us

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub bersiap melakukan Topping Off pada 18 Mei 2024 mendatang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang. 

Seiring acara tersebut, juga akan digelar premier viewing show unit, sehingga konsumen melihat langsung gudang yang akan mereka tempati.

Head of Marketing Duta Indah Starhub Metta Clarissa mengatakan, Topping Off proyek gudang ini merupakan salah satu pencapaian dari Duta Indah StarHub yang sudah berpengalaman selama 30 tahun terakhir.

"(Kami) komitmen terkait progres pembangunan yang dijanjikan kepada konsumen," ungkap Metta dalam keterangannya, Selasa, 7 Mei 2024.

Metta menjelaskan, komplek Pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub hadir dengan konsep gudang 3 in 1, menyatukan gudang, kantor, dan workshop dalam satu atap. 

Tak hanya itu, kawasan ini akan dikelola secara profesional dengan Estate Management Professional untuk memastikan kenyamanan dan keamanan.

"Dan tentunya pengelolaan kawasan yang di kelola secara professional dapat menjaga serta meningkatkan nilai investasi," jelasnya.

Adapun pelayanan yang diberikan meliputi Security 24 jam, CCTV, dan tim layanan 24/7 akan disediakan untuk pemilik/penghuni. 

Menurutnya, komplek pergudangan ini sangat cocok untuk berbagai jenis bisnis seperti skincare, fesyen, logistik, dan lainnya.

Lebih lanjut, dengan harga Rp 3,9 M untuk gudang 3 in 1 serta promo khusus doorprize heavy duty racking dan doorprize lainnya senilai miliaran rupiah, Metta mengajak para calon konsumen untuk memilih unit gudang Duta Indah Starhub dalam Topping Off.

"Anda juga dapat menikmati hidangan khas nusantara yang akan disajikan saat acara. Jadi jangan sampai ketinggalan dan segera pilih unit gudang Anda pada acara kami," tutupnya. 

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill