Connect With Us

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub bersiap melakukan Topping Off pada 18 Mei 2024 mendatang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang. 

Seiring acara tersebut, juga akan digelar premier viewing show unit, sehingga konsumen melihat langsung gudang yang akan mereka tempati.

Head of Marketing Duta Indah Starhub Metta Clarissa mengatakan, Topping Off proyek gudang ini merupakan salah satu pencapaian dari Duta Indah StarHub yang sudah berpengalaman selama 30 tahun terakhir.

"(Kami) komitmen terkait progres pembangunan yang dijanjikan kepada konsumen," ungkap Metta dalam keterangannya, Selasa, 7 Mei 2024.

Metta menjelaskan, komplek Pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub hadir dengan konsep gudang 3 in 1, menyatukan gudang, kantor, dan workshop dalam satu atap. 

Tak hanya itu, kawasan ini akan dikelola secara profesional dengan Estate Management Professional untuk memastikan kenyamanan dan keamanan.

"Dan tentunya pengelolaan kawasan yang di kelola secara professional dapat menjaga serta meningkatkan nilai investasi," jelasnya.

Adapun pelayanan yang diberikan meliputi Security 24 jam, CCTV, dan tim layanan 24/7 akan disediakan untuk pemilik/penghuni. 

Menurutnya, komplek pergudangan ini sangat cocok untuk berbagai jenis bisnis seperti skincare, fesyen, logistik, dan lainnya.

Lebih lanjut, dengan harga Rp 3,9 M untuk gudang 3 in 1 serta promo khusus doorprize heavy duty racking dan doorprize lainnya senilai miliaran rupiah, Metta mengajak para calon konsumen untuk memilih unit gudang Duta Indah Starhub dalam Topping Off.

"Anda juga dapat menikmati hidangan khas nusantara yang akan disajikan saat acara. Jadi jangan sampai ketinggalan dan segera pilih unit gudang Anda pada acara kami," tutupnya. 

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

WISATA
Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Senin, 27 Mei 2024 | 18:57

Para pecinta kuliner tentu sudah tak asing mendengar makanan Nasi Lengko. Makanan khas Cirebon dengan cita rasa menggugah selera itu kini hadir di Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill