Connect With Us

Sudah Tersisih, MU Kehilangan Dua Bek

EYD | Rabu, 9 Desember 2015 | 06:12

Chris Smalling (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Manchester United (MU) mendapatkan kabar buruk. Selain gagal melaju ke fase gugur Liga Champions, mereka harus kehilangan dua bek Chris Smalling dan Matteo Darmian akibat cedera seusai pertandingan tersebut.

MU menelan kekalahan dari VfL Wolfsburg pada matchday VI Liga Champions. Pada laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Rabu (9/12) dinihari WIB tersebut, Setan Merah kalah 2-3. Dengan kekalahan tersebut, MU gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan harus turun level ke Liga Europa.

Darmian, yang bermain sebagai fullback kiri, hanya bermain sampai menit ke-43. Pemain asal Italia itu mendapatkan cedera hamstring dan langsung digantikan Cameron Borthwick-Jackson. Sementara Smalling bermain 90 menit. Namun, pada babak kedua, dia mendapatkan cedera di pangkal paha. Baik Darmian ataupun Smalling diragukan bisa tampil kala MU menghadapi AFC Bournemouth akhir pekan ini.

“Saya tak tahu (berapa lama mereka bakal absen). Ini baru terjadi malam ini. Kemungkinannya, mereka absen untuk laga hari Sabtu,” ujar Pelatih MU Louis van Gaal, kepada MUTV.

Darmian dan Smalling menyusul Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, dan Wayne Rooney yang kini sedang menepi akibat cedera. Kondisi itu jelas menyesakkan karena Smalling merupakan salah satu faktor kokohnya pertahanan MU di Liga Primer musim ini.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
 Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Jumat, 3 Mei 2024 | 00:07

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyalurkan bantuan untuk pendidikan mencapai Rp875 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill