Connect With Us

Tiru Ronaldo, Selebrasi Vinicius Jadi Sorotan

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 22 Februari 2023 | 10:42

Vinicius Junior tiru selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Real Madrid kontra Liverpool di Liga Champions, Rabu 22 Februari 2023, dinihari (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan leg pertama dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu 22 Februari 2023, dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB), bertabur gol.

Laga tersebut mempertemukan Real Madrid vs Liverpool, El Real tampil gemilang dengan melumat habis The Reds dengan skor akhir 5-2.

Tuan rumah dipermalukan usai gol dari Vinicius Junior di menit ke-21, 36', Eder Militao menit ke-47', dan Karim Benzema pada menit ke-55', 67' menjebol gawang Liverpool.

Sementara itu, The Reds hanya mampu unggul di awal pertandingan lewat dua gol dari sepakan Darwin Nunez di menit ke-4' dan Mohamed Salah di menit ke-14'.

Selain dari sumbangsih golnya, Vinicius Junior mencuri perhatian publik dalam pertandingan Liga Champions tersebut.

Pasalnya, pemain yang dijuluki bocah ajaib dari pinggiran kota Rio de Janeiro, Brasil ini meniru selebrasi khas bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo atau CR7.

Hal ini tidak mengherankan, lantaran sosok Ronaldo yang juga pernah menjadi pemain Real Madrid merupakan inspirasi bagi Vinicius dalam berkarir di dunia sepak bola.

"Saya telah diberi karunia ini dan keinginan saya untuk meningkat kemampuan agar lebih kuat. Dalam hal ini, Cristiano Ronaldo adalah inspirasi saya," kata Vinicius pada 2018 silam.

Bahkan, Vinicius secara pribadi ingin bertemu langsung dengan Ronaldo untuk mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap pemain yang kini membela klub Al Nassr di Liga Saudi tersebut.

"Saya mengagumi apa yang telah dia lakukan selama 10 tahun terakhir, bermain di level setinggi itu. Ini bukan hanya bakat dan kualitas tetapi juga kerja keras. Saya berharap bisa mengatakan hal tersebut kepadanya suatu hari nanti," imbuhnya.

Diketahui, Real Madrid memboyong Vinicius Junior pada 20 Juli 2018 yang lalu dengan biaya transfer sebesar 46 juta euro. 

Vinicius memulai debutnya membela Real Madrid pada 29 September 2018. Ia masuk pada menit ke-87 saat melawan Atletico Madrid.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill