Connect With Us

Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Boyong Striker dari Liga 3 Portugal

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 16 November 2023 | 17:14

Striker baru Persita Tangerang, Mohcine Hassan Nader (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Klub Persita Tangerang kembali mendatangkan pemain asing dalam bursa transfer musim ini dengan posisi striker untuk menjalani sisa pertandingan BRI Liga 1 2023/2024.

Pemain baru tersebut bernama Mohcine Hassan Nader, berasal dari Portugal namun berdarah Maroko. Dia mengaku memiliki beberapa rekan-rekan yang sudah terlebih dahulu berkarir di Indonesia.

"Saya ingin membantu Persita untuk meraih kemenangan dan tentu saja mencetak gol sebagai seorang pemain depan," ucapnya Kamis, 16 November 2023.

Pria berusia 29 tahun ini lahir di Faro, Algarve. Karir akademi dan profesionalnya dimmulai saat menghabiskan dua musim pertama bersama Vitória FC dengan status pinjaman di Casa Pia A.C. dan C.D. Pinhalnovense di divisi tiga Portugal.

Pada 25 Oktober 2015, Nader sukses membawa klub yang berbasis di Setúbal, Portugal itu meraih kemenangan 2-0 atas laga tandang melawan Moreirense FC saat masuk sebagai pemain pengganti dalam debut profesionalnya di Liga Primeira.

Berselang setahun kemudia, tepatnya pada 2016 Nader dipinjamkan ke Freamunde untuk tampil di divisi dua liga Portugal. Dia kembali dipinjamkan ke SC Olhanense dan akhirnya mendapat status permanen pada 2018.

Lalu, pada 4 Agustus 2022 usai dua tahun meraih gelar juara liga Luksemburg bersama F91 Dudelange, Nader kembali ke divisi ketiga Portugal bersama FC Alverca di Liga 3. Selain itu, Nader tercatat sempat bermain untuk Tim Nasional Maroko U-23. 

Kini, Nader akan tampil untuk melengkapi slot pemain asing di skuad Pendekar Cisadane. Kendati terdapat kendala satu dan lain hal, Nader optimistis akan mampu beradaptasi terlebih adanya pelatih Divaldo Alves sebagai sesama asal Portugal.

"Saya akan terus beradaptasi dengan rekan setim saya di Persita dan pelatih Divaldo Alves tentu akan membantu saya," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara dapat menjadi angin segar bagi klub berjuluk Pendekar Cisadane untuk menjauh dari zona degradasi musim ini.

"Kami menyambut kedatangan Hassan Nader di Persita, semoga dirinya bisa berkontribusi untuk tim dan membantu kami meraih prestasi yang baik hingga akhir musim," pungkasnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill