Connect With Us

Lagi, Persita Datangkan Pemain dari Persik Kediri

Fahrul Dwi Putra | Senin, 20 November 2023 | 15:26

Penjaga gawang Persita eks Persik Kediri, Kurniawan Kartika Ajie (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang tengah gencar mendatangkan pemain-pemain baru yang berlatar belakang pernah bermain di Persik Kediri.

Usai sebelumnya memboyong Dany Saputra dan meminjam Rendy Juliansyah, kini giliran Kurniawan Kartika Ajie yang akan memperkuat skuad Pendekar Cisadane untuk mengarungi sisa pertandingan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Ajie ditebus oleh Persita dengan sejumlah nilai dalam bursa transfer paruh pertama musim 2023/2024.

"Persita sangat serius dalam proses kepindahan saya dari Persik Kediri, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan," kata penjaga gawang berusia 27 tahun itu.

Dia mengaku senang dapat bergabung bersama Persita Tangerang, terlebih ada sosok pelatih Divaldo Alves yang sebelumnya pernah satu tim dengannya.

"Itu tentu akan memudahkan saya untuk beradaptasi di Persita," ungkapnya.

Diketahui, Ajie mengawali karir profesional sepak bolanya di Persiba Balikpapan pada 2016 silam, ia pun sempat berseragam Arema selama empat musim serta menjalani masa pinjaman di Rans dan Barito Putera pada 2021 dan 2022.

Sepak terjangnya yang cukup memukau pun sempat menarik minat pelatih Luis Milla sehingga Ajie berhasil tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-23 dan mempersembahkan medali perunggu di ajang SEA Games 2017.

Sementara itu, Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara membeberkan, Ajie dipilih lantaran memiliki track record yang cukup baik di Liga 1 dalam usianya yang baru menginjak 27 tahun, sehingga diharapkan dapat berkontribusi dalam misi kebangkitan Persita.

"Dirinya akan memberikan opsi tambahan di posisi penjaga gawang pada musim ini," pungkasnya.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

BANTEN
Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:31

Pengamat Media Komunikasi UIN Jakarta Deden Mauli Darajat menilai keputusan DPP Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju dalam Pilkada Banten 2024 dirasakan aneh.

KOTA TANGERANG
Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill