Connect With Us

Pecah Kebuntuan, Persita Menang Telak 3-0 dari RANS Nusantara

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 24 November 2023 | 15:55

Selebrasi Ezequiel Vidal usai mencetak gol dalam pertandingan Persita Tangerang melawan RANS Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Kamis, 23 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Setelah beberapa pekan lalu gagal nihil kemenangan, Persita Tangerang akhirnya berhasil meraup poin penuh dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2023/2024 melawan RANS Nusantara FC.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Kamis, 23 November 2023 tersebut, Persita memborong tiga gol yang diciptakan oleh Rifky Dwi Septiawan, Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal.

Taktik permainan dilancarkan Persita sukses membuat pertahanan RANS kocar-kacir, hingga akhirnya Rifky Dwi menjebol gawang kiper lawan di menit ke-29 setelah memanfaatkan bola liat dari tepisan serangan Ramiro Fergonzi di sisi kiri.

Gol kedua kembali didapatkan Persita usai mendapat hadiah penalti lantaran Dallen Doke melakukan handball di kotak terlarang. Eksekusi mantap dari Javlon Guseynov pada menit ke-37 merubah skor menjadi 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Bukannya tanpa perlawanan, RANS pun berkali-kali mendaratkan serangan ke gawang Persita. Namun, upaya tersebut belum berhasil merobohkan tembok Kurniawan Kartika Ajie.

Tercatat, penjaga gawang asal Balikpapan itu berhasil melakukan sebanyak empat kali penyelamatan sepanjang pertandingan.

Pada menit ke-55, tandukan terukur Ezequiel Vidal mendarat sempurna ke gawang RANS, setelah memaksimalkan umpan dari Ramiro Fergonzi. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Poin penuh ini telah sedikit menjauhkan Persita dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-14 klasemen sementara dan mengoleksi 22 poin.

Selanjutnya, Persita akan melawat ke Jakarta pada Minggu, 03 Desember 2023 untuk menghadapi Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill