Connect With Us

Jadi Tuan Rumah, Persikota Tangerang Jalani Laga Perdana Liga 3 Nasional

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 April 2024 | 19:13

Persikota Tangerang melawan Persab Brebes dalam laga perdana Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Senin 29 April 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persikota Tangerang baru saja menuntaskan laga perdana 80 Besar Liga 3 Nasional. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persikota Tangerang melawan Persab Brebes dengan skor akhir tanpa gol.

Kepala Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang Fachrudin menuturkan, kesebelasan berjuluk “Bayi Ajaib” tersebut telah bermain dengan kekuatan yang maksimal.

Terlebih, laga tadi merupakan momentum Istimewa karena merupakan laga perdana Persikota Tangerang kembali bermain di kandangnya sendiri, Stadion Benteng Reborn, setelah lebih dari satu dasawarsa.

“Bisa dilihat bersama, hasil imbang tadi tentunya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Meski begitu, kami tetap bertekad dapat menebusnya di laga-laga selanjutnya,” ujar Fachrudin selepas pertandingan, Senin 29 April 2024.

Ia melanjutkan, Persikota Tangerang akan terus mengevaluasi strategi permainan untuk menyambung laga-laga lanjutan dalam beberapa pekan ke depan.

Seperti yang telah ditargetkan, Persikota Tangerang tetap optimis mampu mengamankan peluang untuk promosi ke kasta kompetisi yang lebih tinggi.

“Secara teknis permainan sebenarnya telah berjalan dengan skema yang disiapkan. Oleh karenanya, kami bertekad akan memperbaiki untuk meraih hasil maksimal di laga-laga selanjutnya,” tambahnya.

Selain itu, Persikota Tangerang masih mempunyai agenda laga lanjutan, seperti melawan Kartanegara FC, Persidago Gorontalo dan MBS Batam.

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

KOTA TANGERANG
Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Senin, 17 Juni 2024 | 09:25

Hari Raya Iduladha biasanya identik dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, baik sapi maupun kambing.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill