Connect With Us

Geram Kota Tangsel Dukung Jokowi-JK

Bastian Putera Muda | Senin, 23 Juni 2014 | 09:33

Pendukung Jokowi-JK di Tangerang Selatan (Bastian / TangerangNews)

 
TANGSEL-Berangkat dari keprihatinan beberapa elemen masyarakat di Kota Tangsel  terhadap hasil survei yang menyatakan,  bahwa  elektabilitas pasangan capres/cawapres nomor  urut dua Joko Widodo-Yusuf Kalla di Banten masih rendah.
 
Untuk itu, dideklarasikannya Gerakan Revolusi Mental (Geram) Kota Tangsel untuk meningkatkan elektibilitas dan dukungan terhadap pasangan capres nomor dua pada pilpres 9 juli mendatang. 
 
Ketua Geram Kota Tangsel Hartono Warsito  mengatakan,  Geram yang dideklarasikan terisikan  relawan dari berbagai elemen masyarakat, komunitas serta tokoh agama. Bahkan, bakal  mendirikan simpul-simpul relawan di setiap RW di 54 kelurahan yang ada di Kota Tangsel.
 
"Alasan kami mendukung Jokowi-JK karena track recordnya bagus, siap kerja keras, merakyat,  sederhana serta dekat dengan 'wong cilik', " ungkapnya, Minggu (21/6).
 
Dikatakan relawan Jokowi-JK siap tempur untuk memenangkan dan menyukseskan pasangan tersebut untuk menjadi presiden di Indonesia. 
 
"Kita menargetkan 59 persen suara untuk Jokowi-JK," katanya. 
 
Pihaknya mengecam adanya demokrasi transaksional. Artinya, warga yang memiliki hak  pilih tidak untuk tidak dihargai dengan uang. Hak pilih harus datang dari hati nurani. 
 
"Kita akan rubah paradigma masyarakat yang masih transaksional pada pilpres ini. Ini untuk  memilih figur presiden yang akan datang. Masa depan bangsa ada di tangan rakyat," katanya. 
 
Seknas Koalisi Indonesia Hebat Edi Wahyudi mengajak relawan untuk tidak mendukung hanya  dari spanduk maupun iklan politik. Namun, datang dari hati nurani. Ia pun mengapresiasikan  terbentuknya Geram Kota Tangsel untuk berjuang memenangkan pasangan Jokowi-JK.  
 
"Kita sudah punya 7.500 rumah koalisi di seluruh Indonesia," ucapnya. 
 
Menurutnya, kemarin hasil survei pasangan Jokowi-JK untuk provinsi Jawa  Barat, DKI Jakarta dan Banten mulai meningkat. Sebelumnya, hasil survei berada dibawah capres Prabowo-Hatta. 
 
"Kami juga membentuk satgas pengawas dan monitoring untuk menyukseskan Pilpres pada 9  Juli mendatang. Kita harus tenang dan jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak  bertanggung jawab," terangnya.
 
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill