Connect With Us

Ini Alasan JPTS Menghimbau Airin Tak Calonkan Diri

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 April 2015 | 17:58

Sejumlah aktifis JPTS Tangsel saat berdiskusi soal dua media yang memunculkan Airin ditengah hiruk pikuk Pilkada Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGSEL-Aktivis Jaringan Pemilih Tangerang Selatan (JPTS) menghimbau agar Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany tidak mencalonkan diri kembali.

Alasannya, menurut Ketua JPTS Ali Irfan yang pertama,  sulit bagi Airin untuk mengesampingkan fakta korupsi bahwa dirinya berbeda dengan TCW dan RAC.

 “Track record-nya harus baik kan seorang calon pemimpin. Jadi pesimis kalau dia berbeda. Agak sulit untuk menerima akal sehat, suaminya tak pernah bicara soal proyek ke istri,” ujarnya.

Kedua, menurut JPTS masih banyak konseptor yang hebat di Tangsel. Lalu ketiga, menurut Ali Irfan, misalnya kata dia, bekas anak buahnya Airin seperti Profesor Gunawan Tangkilisan yang mendaftar ke PKS dan Mohamad Ichsan Modjo yang merupakan pengurus DPP Partai Demokrat.

“Bahkan masih banyak lagi, kita akan kumpukan semua calon untuk kita endorse. Semua ya, tak hanya nama-nama itu saja. Banyak Tangsel ini yang memiliki kompetensi, integritas dan kepatutan, tetapi bukan Airin,” katanya.

   

Ketiga, JPTS menghimbau kepada airin untuk menjadi ibu dari anak-anaknya yang baik. Sedangkan saat ditanya bagaimana jika Airin kembali terpilih, dia menyatakan, akan tetap melakukan pengawasan. “Memang ada kecendrungan calon calon yang muncul mengharapkan durian runtuh, mengharapkan seperti kami agar Airin segera diadili.  Ada juga yang berharap dijadikan calon wakil,” tuturnya.

 

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill