Connect With Us

Ada Lagi Tempat Hiburan di Tangsel yang Nekat Tetap Buka

Putri Rahmawati | Minggu, 21 Juni 2015 | 02:02

Backyard Cafe yang berlokasi di dekat Teras Kota, Serpong, Kota Tangsel nekat tetap buka saat puasa. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Kembali, surat edaran Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany tentang larangan membuka tempat hiburan selama bulan suci Ramadhan ternyata tidak diindahkan oleh pengusaha.

Kali ini, cafe bernama Backyard yang berlokasi di dekat Teras Kota, Serpong, Kota Tangsel  kedapatan beroperasi oleh razia gabungan Satpol PP Tangsel, Polresta Tangerang dan Polsek Serpong. Dari hasil penggerebekan yang dilakukan di cafe Backyard, petugas berhasil mengamankan minuman berakohol berbagai merk dengan jumlah banyak. Petugas pun akhirnya melakukan tutup paksa cafe tersebut.

Azhar Syam'un, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangsel yang memimpin operasi itu menjelaskan, pihaknya  akan terus melakukan pengawasan dan penertiban tempat hiburan malam yang masih beroperasi selama bulan Ramadhan. "Ada monitoring aja begini, bagaimana kalau tidak ada monitoring,"  ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora yang ikut dalam operasi tersebut mengatakan, bahwa cafe Backyard akan diberi sanksi sesuai dengan Peraturan Daerah yang berlaku.

"Kita akan terus adakan pengawasan yang intensif pada tempat-tempat hiburan dan cafe-cafe di Tangsel selama bulan Ramadhan sebagaimana peraturan yang berlaku," ujar Silvester.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill