Connect With Us

Living World Meriahkan Ramadhan dengan The Journey of 1001 Night

Denny Bagus Irawan, Putri Rahmawati | Sabtu, 20 Juni 2015 | 11:19

Deputy Chief of PR & CRM Living World, Vennesia (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel menghadirkan banyak kegiatan di bulan suci Ramadhan yang selalu menjadi bulan paling ditunggu oleh semua umat muslim tersebut.

Pusat home living dan eat-tertaiment center itu selalu menyuguhkan kegiatan-kegaiatan unik dan menarik kepada para pengunjungnya. Mengangkat tema The Journey of 1001 Night, Living World menghadirkan salah satu sajian Ramadhan, yakni Ramadhan Foodtruck carnival yang dapat menjadi destinasi dan siap memanjakan lidah untuk berbuka puasa.

Lebih dari 20 jenis foodtruck, mulai dari minuman, makanan khas Indnesia hingga Eropa akan hadir di Boulevard Living World hingga 5 Juli mendatang sejak pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

Tidak hanya menikmati santap berbuka puasa, para pengunjung pun dihibur dengan live artist performance, seperti Delia, Zian Zigaz, LZGO Band, Joe Ricardh, Bojes AFI, Save Your Day, Roman Foot Soldier, Rampak beduk hingga tarian sufi siap menemani para pengunjung yang hadir di Ramadhan Foodtruck Carnival.

"Tidak kalah menarik kami akan menghadirkan The Story  of Aladin, sebuah musical show yang akan menghibur para pengunjung mulai 2 Juli-19 Juli. Banyak keuntungan yang didapat jika mengisi waktu liburan di Living World ada diskon hingga 50%," terang Janny Hartini, Direktur Living World.

Selain itu, Living World juga mengadakan Living World Care sebuah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan berbagai kegiatan dengan melibatkan Pemkot Tangsel dan sejumlah komunitas di Tangerang Selatan.

"Kita mengadakan kegiatan pembersihan Masjid, yakni pembersihan tempat wudhu, bahkan sampai pengecatan dan pergantian lampu masjd yang rusak. Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya, seperti santunan anak yatim piatu dari berbagai Yayasan," ujarnya.

Vennesia melanjutkan, kegiatan ini rutin diselenggarakan di setiap bulan Ramadhan untuk para pengunjung Living World terutama yang sudah menjadi member.

"Memang ini semua sebenarnya mengulang kesuksesan kami dari tahun-tahun sebelumnya. Disamping itu juga karena banyaknya permintaan dari customer yang menanyakan kapan diadakan kegiatan-kegiatan saat Ramadhan lalu. Ya intinya kami mendengar semua saran dan masukan dari customer," tutup Deputy Chief of PR & CRM Living World,  Vennesia. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill